Home » » Meriahkan HUT Ke-73 TNI, Divif 2 Kostrad Gelar Airsoft Gun Competition 2018

Meriahkan HUT Ke-73 TNI, Divif 2 Kostrad Gelar Airsoft Gun Competition 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 01 Oktober 2018 | 23.57

(Penkostrad. Selasa, 2 Oktober 2018). Sebanyak 320 orang peserta yang tergabung dalam 59 tim berlaga pada Kejuaraan Airsoft Gun Competition 2018 memperebutkan Piala Pangdivif 2 Kostrad, acara dibuka langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq di Area Military Camp Park Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Minggu (30/9).

Airsoft Gun adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, yang menggunakan replika senjata api yang disebut Airsoft Gun.

Pangdivif 2 Kostrad pada sambutannya menyampaikan, "Kejuaraan Airsoft Gun yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-73 TNI saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI-Rakyat. Disisi lain melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menumbuhkan minat dan bakat dalam olahraga Airsoft Gun khususnya, dan umumnya untuk mengasah atau me-refresh kembali skill dan kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang", terangnya.

"Divif 2 Kostrad memberikan fasilitas dan sarana, untuk dimanfaatkan oleh masyarakat luas, khususnya para pelajar, mahasiswa dan masyarakat Malang Raya pada umumnya untuk berolahraga serta mengasah keterampilan sesuai hobi, bakat dan minatnya dengan aman dan legal", imbuh Pangdiv.

Dari hasil perlombaan Airsoft Gun Competition 2018 yang diselenggarakan untuk katagori pelajar juara I diraih oleh Tim 1 dari SMK 4 Malang, Juara II Tim Anonymouse Malang, dan Juara III Tim 3 dari SMK 4 Malang. Katagori Umum, juara I diraih oleh Tim Saslam, Juara II oleh Tim AJT 1, dan Juara III oleh Tim AJT 2.

Sedangkan untuk Speed Shoot juara I diraih oleh Hikmal Dohan dari SMA Muhammadiyah Lamongan, juara II oleh Faizal dari Tim Bravo, dan juara II oleh Pebry Tri Widodo dari Tim Bravo.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM