Home » » Meriahkan HUT ke-73 TNI, Yonif MR 413 Kostrad Gelar Lomba Mancing

Meriahkan HUT ke-73 TNI, Yonif MR 413 Kostrad Gelar Lomba Mancing

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 08 Oktober 2018 | 22.57

(Penkostrad. Selasa, 9 Oktober 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyelenggarakan lomba mancing di kolam pemancingan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Minggu (7/10/2018).

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad yang diwakilkan oleh Wadanyonif Mayor Inf Agung Ari Wibowo yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mancing ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Acara mancing tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh komunitas pemancing se-Solo raya bahkan yang dari luar daerah ikut andil seperti dari Ngawi, Madiun dan Yogyakarta. Para pemancing yang sebelumnya telah mendaftar kepada pihak panitia sangat bersemangat mengikuti perlombaan. Hal itu dibuktikan banyaknya pemancing yang mendaftarkan diri sampai ada pemancing yang tidak kebagian tiket.

Apresiasi masyarakat cukup luar biasa atas kegiatan lomba mancing yang sudah beberapa kali di adakan di satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad terbukti kurang lebih 270 peserta mancing yang hadir dalam acara tersebut.

Harapan kedepannya mudah-mudahan dapat terus terlaksana dan menjadi momentum menjaga keakraban antara TNI dengan masyarakat, serta sebagai wadah mempererat tali silahturahmi antara warga Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dengan masyarakat se-Solo raya dan sekitarnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM