Home » » Pangdam Jaya : Kenaikan Pangkat Harus Diikuti Peningkatan Kualitas Diri, Songsong Tugas Yang Makin Kompleks

Pangdam Jaya : Kenaikan Pangkat Harus Diikuti Peningkatan Kualitas Diri, Songsong Tugas Yang Makin Kompleks

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 01 Oktober 2018 | 16.33

Bidikfakta.com- Kodam Jaya - Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Periode 1 Oktober 2018 di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (1/10).

Sebanyak 43 Pamen jajaran Kodam Jaya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan rincian 6 orang naik pangkat dari Letkol ke Kolonel, 12 orang dari Mayor ke Letkol dan 25 orang dari Kapten ke Mayor.

Dalam amanatnya, Pangdam mengajak untuk mensyukuri kenaikan pangkat yang telah dianugerahkan negara atas dedikasi, prestasi kerja dan pengabdian, sebab kenaikan pangkat bukan soal masa tertentu yang dilewati, namun melalui UKP (Usul Kenaikan Pangkat) yang memerlukan perjuangan cukup berat. "Kita patut bersyukur atas anugerah ini, tetapi jangan lupa, bahwa kenaikan pangkat selalu diikuti oleh tuntutan tugas dan tanggungjawab yang semakin berat. Mari tingkatkan kualitas diri, sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks," ajak Pangdam.

Diakhir amanatnya, Pangdam menyampaikan selamat naik pangkat kepada para Pamen beserta istri dan seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya. "Tidak lupa, sampaikan juga ucapan selamat dari saya untuk seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya yang pada periode ini mendapatkan kenaikan pangkat," pungkas Pangdam.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM