Home » » Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Prosesi Estafet Kepemimpinan Yonkes 2 Kostrad dan Yonkav 8 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Prosesi Estafet Kepemimpinan Yonkes 2 Kostrad dan Yonkav 8 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 29 Oktober 2018 | 01.14

Penkostrad. Senin, 29 Oktober 2018). Bertempat di lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Malang, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Danyonkes 2 Kostrad dari Letkol Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT. kepada Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp. An., M.Kes. dan Danyonkav 8 Kostrad dari Letkol Kav Yudha Setiawan S.E. kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi, S.H. Jum'at (26/10).

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Mayor Kav Temothius Primandha Herculesmana, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Marga Taufiq menegaskan bahwa menjadi Komandan Satuan saat ini dan kedepan akan semakin berat beban tugas, wewenang dan tanggung jawabnya.

"Dengan berorientasi pada tantangan tugas tersebut, semestinya semakin menyadarkan kepada kita semua bahwasannya tugas dan tanggung jawab terhadap amanah di pundak Perwira sebagai Komandan Satuan hendaknya direspon dan disikapi dengan totalitas, pengabdian yang berpegang teguh pada Budi Bakti Wira Utama, yakni menjunjung tinggi etika, moral keprajuritan, visioner serta senantiasa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa", pungkas Pangdivif 2 kostrad.

Pada Kesempatan tersebut, Mayjen TNI Marga Taufiq juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Letkol Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT. dan Letkol Kav Yudha Setiawan S.E., selama mengabdi menjadi Danyonkes 2 Kostrad dan Danyonkav 8 Kostrad. "Saya berharap agar pengalaman tugas di Divisi Infanteri 2 Kostrad berguna untuk membangun wawasan guna meraih keberhasilan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab selanjutnya ditempat penugasan yang baru", tambahnya.

"Kepada Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp. An., M.Kes. dan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi, S.H., saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Danyonkes 2 Kostrad dan Danyonkav 8 Kostrad, pengangkatan ini merupakan kepercayaan dan penghormatan yang harus diterima dengan rasa syukur dengan disertai tekad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya", ujar Mayjen TNI Marga Taufiq.

Sebelum pelaksanaan Sertijab Danyonkes 2 Kostrad dan Danyonkav 8 Kostrad dilaksanakan, acara di awali dengan acara Tradisi Laporan Korps Serah Terima Jabatan Aspers Kasdivif 2 Kostrad dari Kolonel Inf Ari Aryanto kepada Letkol Inf Andre Julian, S.I.P., M.Sos. yang dilaksanakan di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM