Home » » Pelantikan Ketua Umum Prajaniti Hindu Indonesia KS Arsana Periode 2018-2023

Pelantikan Ketua Umum Prajaniti Hindu Indonesia KS Arsana Periode 2018-2023

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 28 Oktober 2018 | 16.31

Pelantikan Ketua Umum Prajaniti Hindu Indonesia KS Arsana Periode 2018 - 2023


Pelantikan Pengurus Ketua Umum Mahasabha lll Prajaniti berlangsung cukup hangat dan lancar yang dihadiri masyarakat Hindu di Indonesia yang tergabung di dalam satu organisasi kemasyarakatan berkumpul dalam satu acara yaitu Mahasabha Prajaniti Ke III dan Mahasabha ICHI ke II, mereka datang dari 14 Provinsi, Direktur Pembina Agama Hindu, Kementerian Agama RI untuk bersatu dalam agenda besar yaitu pemilihan Ketua Umum Prajaniti untuk periode 2018- 2023. acara secara resmi, di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu 28/10/2018.

Pada kesempatan yang sama kami dari team media mewawancarai Ketua Umum terpilih Mahasabha lll Prajaniti KS Arsana mengungkapkan.    

"Pertama adalah saya menempatkan kepengurusan sebuah team, menguatkan konsolidasi sesama pengurus sebagai team yang kuat.

Kedua team ini harus punya visi yang sama, yaitu pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara, supaya arahnya sama tidak ada simpang siur.
 
Ketiga. Butuh yang riil yang kami mulai adalah, bagaimana membangun komitmen kesadaran dan kemandirian masyarakat khususnya dalam hal  kemandirian ekonomi karna disitu pondasi kuat seseorang yang bisa memajukan bangsanya" ungkapnya dan menambahkan                       Kemudian pendidikan karna supaya anak anak generasi penerus punya karakter yang baik, agar mereka menjadi penjaga penjaga pilar.     

Tugas kami sebagai pemimpin adalah  melayani masyarakat, kami datang kebawah melayani masyarakat menginspirasi mereka, membangun kesadaran mereka lalu memberikan dorongan dorongan penguatan, salah satunya adalah modal usaha mereka, itu dari sisi sosial politik penguatan bangsa ini menjadi kuat keaneka ragaman.warna warni perbedaannya maupun budaya, etnik, agama maupun sosial. Apapun itu pemberian alam yang sangat indah. Warna warni itu menjadi kuat karna kita ikatkan satukan lewat yang namanya dasar negara Pancasila sebagai nomor satu" ujar Arsana. 

Sebentar lagi kita memasuki pilpres, masyarakat punya banyak pilihan tapi pilihlah dengan akal sehat, pilih track recordnya dilihat konpentasinya , kewarganegaraannya, yang kita ingin kebersamaan, kesatu kita bagi  semua bangsa dengan perekat Pancasila."jelas KS Arsana sebagai pengurus Ketua Umum baru  yang menyatakan Prajaniti adalah organisasi independen tidak bernaung dibawah partai politik manapun, dan berharap kepada para anggota untuk dapat memilih pemimpin yang memiliki kemampuan dan komit menjalankan amanat rakyat"ungkap KS Arsana  mengakhiri wawancara kami media.                       

 (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM