Home » » Prajurit Jajaran Kodim 0911/Nnk Wajib Kantongi Ini

Prajurit Jajaran Kodim 0911/Nnk Wajib Kantongi Ini

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 28 Oktober 2018 | 23.33

Prajurit Jajaran Kodim 0911/Nnk Wajib Kantongi Ini


Netralitas TNI hingga sampai saat ini menjadi hal yang mutlak dan wajib sebagai seorang prajurit TNI menjelang pesta demokrasi Pilkada dan Pemilu yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang. Diharapkan pada seluruh proses hingga menjelang hari H nantinya akan berjalan dengan aman dan tertib.

Hal tersebut tentu akan menjadi tanggung jawab Komando Distrik Militer 0911/Nunukan di wilayah Kabupaten Nunukan. Heterogen dan kemajemukan masyarakat Nunukan menjadi tantangan tersendiri dalam dinamika lapangan. Kodim 0911/Nunukan selalu siap dengan tugas yang dihadapi.

Bekal fisik dan mental spiritual prajurit Kodim 0911/Nnk juga sudah siap menjelang pemilu dan pilkada mendatang. Ditambah lagi kemarin, sesuai instruksi Komandan Kodim 0911/Nunukan Letnan Kolonel Czi Abdillah Arif, S.I.P kepada seluruh jajaran koramil yang tersebar untuk wajib mengantongi buku saku Netralitas TNI.

Buku saku Netralitas TNI ini nantinya akan menjadi pedoman prajurit Kodim 0911/Nnk dalam menjalankan tugas sehari-harinya dalam menjelang pilkada dan pemilu tahun 2019 mendatang. Prajurit TNI harus cerdas dalam menanggapi persoalan yang ada di masyarakat dengan tidak menyalahi aturan yang berlaku. Netralitas TNI itu sudah mutlak dan wajib bagi setiap anggota Kodim 0911/Nnk, Tegas Dandim.

Senin pagi tadi menjadi bukti nyata bahwa mulai saat ini buku tersebut akan menjadi teman setia prajurit dimanapun ia berada. Para Danramil sudah melakukan apel untuk mengecek dan memastikan bahwa setiap prajurit memegang buku ini.

(Eva Andryani/Pendim 0911/Nnk)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM