Home » » Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sumbangkan Darah di Hari Ulang Tahun ke-73 TNI

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Sumbangkan Darah di Hari Ulang Tahun ke-73 TNI

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 08 Oktober 2018 | 22.54

Penkostrad. Selasa, 9 Oktober 2018). Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad di Mitra Swalayan Karanganyar. Minggu (7/10/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memperingati HUT ke-73 TNI dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta  solidaritas TNI dalam membantu masyarakat.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 TSB Kolonel Inf Ade David Siregar yang dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pendonor baik TNI, Polri maupun masyarakat untuk senantiasa saling tolong menolong, termasuk donor darah ini

"Mari kita ikhlaskan tetesan darah kita untuk membantu orang lain yang sedang sakit dan membutuhkan darah. Karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM