Home » » Pratu Ricky, Karateka Yonarmed 12 Kostrad Sabet Juara 1 Kejuaraan Karate Se-Asia Tenggara

Pratu Ricky, Karateka Yonarmed 12 Kostrad Sabet Juara 1 Kejuaraan Karate Se-Asia Tenggara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 30 Oktober 2018 | 23.37

Penkostrad. Rabu, 31 Oktober 2018). Ricky Kurniawan adalah sosok prajurit yang tidak henti-hentinya menorehkan prestasi bagi Yonarmed 12 Kostrad.  Pemuda asal Medan berpangkat Pratu ini dengan kemampuan bela diri Karate yang dia miliki telah menorehkan segudang prestasi dari berbagai kejuaraan karate yang selama ini dia ikuti.

Seperti halnya pada kejuaraan YSU Cup ( Southeast Asian Karate Championship ) yang baru saja diikuti, Pratu Ricky Kurniawan kembali menunjukkan tajinya dengan menyabet  Juara Satu  di  kelas +84 Kg senior putra.  Kejuaraan ini diikuti kurang lebih 521 orang peserta yang dilaksanakan di UNY Yogyakarta, pada Minggu (28/10/2018).

Danyon Armed 12 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan, Pratu Ricky ini adalah salah satu prajurit Yonarmed 12 Kostrad yang telah memiliki segudang prestasi dibidangnya.  "Saya berharap ini akan menjadi penyemangat buat kesatria-kesatria Angicipi Yudha lainnya dalam menunjukkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengukir prestasi yang tentunya akan menjadi kebanggaan baik bagi pribadi prajurit itu sendiri maupun kebanggaan buat satuan," terangnya.

Mayor Arm Ronald F Siwabessy juga mengatakan bahwa satuan akan selalu mendukung serta mewadahi para prajuritnya untuk berprestasi. Prestasi yang telah diraih oleh Pratu Ricky adalah kebanggaan bagi Angicipi Yudha, semoga kedepannya akan semakin banyak lagi prajurit-prajurit Angicipi Yudha yang menorehkan prestasi.

"Saya berpesan kepada seluruh prajurit Angicipi Yudha bahwa prestasi tidak akan datang begitu saja, namun melalui doa, usaha, kerja keras serta perjuangan.  Perjuangan pasti butuh pengorbanan, namun yakinlah dan percaya bahwa tidak ada doa, usaha, kerja keras serta pengorbanan sia-sia. Selamat buat Pratu Ricky atas prestasinya, kami bangga padamu," tegas Danyon.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM