Home » » Rektor Universitas Tama Jagakarsa Mewisuda 658 Wisudawan dan Wisudawati

Rektor Universitas Tama Jagakarsa Mewisuda 658 Wisudawan dan Wisudawati

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 01 Oktober 2018 | 07.59

Bidikfakta.com- Jakarta, Universitas Tama Jagakarsa mewisuda sebanyak 658 wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan masa studinya. Pelaksanaan wisuda diselenggarakan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, (29/9/2018).

Sejak berdiri sampai dengan saat ini, Universitas Tama Jagakarsa telah meluluskan ribuan orang wisudawan dan wisudawati dari berbagai program studi (prodi) dan jenjang pendidikan yang ada sesuai dengan kompetensi disiplin ilmu.

Universitas Tama Jagakarsa beralamat di jln. Letjen T.B. Simatupang No.152, RT.10/RW.4, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Para wisudawan dan wisudawati di wisuda langsung oleh Rektor Universitas Tama Jagakarsa Dr. HM. Noor Sembiring, SM, MM. Wisuda tersebut merupakan wisuda ke XII.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah III Jakarta Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T mengatakan dalam sambutannya bahwa para wisudawan dan wisudawati harus terus meningkatkan kompetensinya, sebab kedepannya keterampilan juga menjadi syarat utama di dalam mencari kerja.

"Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Universitas Tama Jagakarsa yang telah meningkatkan SDM dan pemerintah tidak bisa memberi banyak kepada Universitas Tama Jagakarsa, sampai saat ini ada 59 mahasiswa di Universitas Tama Jagakarsa yang telah memperoleh beasiswa dari kemenristek Dikti," tuturnya.

Pada saat yang sama Rektor Universitas Tama Jagakarsa  mengatakan "untuk menghasilkan lulusan yang Profesional, Universitas Tama Jagakarsa selalu  berupaya untuk meningkatkan kualitas akademiknya, walaupun berat.

Para Wisudawan dan Wisudawati serta para dosen tidak boleh biasa saja, tetapi harus memiliki kompetensi , contohnya sebuah karya ilmiah itu harus benar dikerjakan tanpa harus melihat karya orang lain," tegas Rektor.

Kemudian Ketua Yayasan Universitas Tama Jagakarsa, Prof Ulung Sembiring memaparkan "Universitas Tama Jagakarsa secara konsisten dan terus menerus meningkatkan sarana prasarana serta kualitas dosennya sebagaimana tuntutan perkembangan dunia industri saat ini, sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap berkompetisi di dunia kerja," ucapnya.

Selain itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Tama Jagakarsa, Prof MH Tama Sembiring mengatakan "Universitas yang sebelumnya adalah Sekolah Tinggi  ini adalah perjuangan yang sangat panjang dan ada saja pihak-pihak yang menghalanginya tetapi karena niat pengabdian kepada bangsa dan negara dalam berkontribusi dunia pendidikan maka dengan Ridho Allah SWT, Universitas Tama Jagakarsa bisa berdiri kokoh dan mencetak SDM yang profesional, berilmu dan berahlak mulia," ujarnya dan disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Pada wisuda kali ini Universitas Tama Jagakarsa mengundang Multi Media University Malaysia.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM