Home » » Sambut HUT Ke-73 TNI Yonif Para Raider 502 Kostrad laksanakan Napak Tilas

Sambut HUT Ke-73 TNI Yonif Para Raider 502 Kostrad laksanakan Napak Tilas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Oktober 2018 | 23.50

(Penkostrad. Rabu, 3 Oktober 2018). Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad berserta Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad melaksanakan kegiatan napak tilas/Hanmars di seputaran wilayah desa binaan Jabung, Malang. Selasa (02/10/18).

Dari kegiatan napak tilas ini mengambil rute sejauh 17 km diawali start dari Brigif Para Raider 18 Kostrad bergerak menuju wilayah desa binaan seperti desa Jabung, Gading Kembar, Busu, Kemantren dan finish kembali di Brigif Para Raider 18 Kostrad. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo.

Dalam sambutanya Danbrigif Para Raider 18 Kostrad menyampaikan "Kegiatan napak tilas kali ini kita aplikasikan dengan kegiatan ketahanan mars (Hanmars). Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Hanmars ini adalah dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI dan sekaligus mengenang para pejuang pendahulu kita," ujarnya.

"Hanmars juga bertujuan untuk membina fisik para prajurit yang sangat berguna untuk menunjang tugas pokok sehari-hari", tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM