Home » » SMK Karya Guna Bakti I Bekasi Timur Raih Juara Umum Final Lomba Ketangkasan Baris Berbaris " Piala Sinergitas Tiga Pilar Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 Dan Sumpah Pemuda Ke 90 "

SMK Karya Guna Bakti I Bekasi Timur Raih Juara Umum Final Lomba Ketangkasan Baris Berbaris " Piala Sinergitas Tiga Pilar Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 Dan Sumpah Pemuda Ke 90 "

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 | 00.44

Bidikfakta.com- Kota Bekasi – SMK Karya Guna Bakti I Bekasi Timur Peraih Juara Umum Lomba Ketangkasan Baris  Berbaris " Piala Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka HUT TNI ke 73 dan Sumpah Pemuda ke 90 " tahun 2018 tingkat Kota Bekasi di Alun-alun Kota Bekasi Jl. Veteran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi. Sebagai Penyengara Kodim 0507/Bks. Sabtu 27/10/2018.

Final Lomba Ketangkasan Baris  Berbaris " Piala Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka HUT TNI ke 73 dan Sumpah Pemuda ke 90 " yang diikuti oleh para peserta lomba (terdiri dari tingkat SMP, SMA dan Umum) dimulai dengan persembahan Peragaan Demontrasi Polisi Cilik Kota Bekasi, yang disambut meriah oleh Muspida, tamu undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para penonton yang sangat kagum dengan penampilan Polisi Cilik Kota Bekasi.

Pelaksanaan Final Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Materi Penilaian diantaranya :

1. Materi PBB terdiri dari Gerakan ditempat, Gerakan berpindah tempat, Gerakan berjalan

2. Pasukan dan PBB terdiri dari Keseragaman sikap, Kelurusan barisan ( shaf dan Banjar ), Kesesuaian dengan juklak lomba, Keutuhan anggota, Kekompakan keserasian gerakan

Ucapan bangga dari Dr. Tri Adhianto Tjahyono (Wakil Walikota Bekasi) yang diawali dengan salam kepada semua yang hadir, dan terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, Bapak Dandim 0507/Bks yang telah menyelenggarankan kegiatan Lomba ketangkasan Baris Berbaris merebutkan Piala Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke -73 dan Hari Sumpah pemuda ke - 90 tingkat Kota Bekasi, berjalan lancar. Dan sangat bangga melihat ade-ade kita yang sangat bersemangat untuk berprestasi dalam membangun Kota Bekasi yang maju, Inshan, sejahtra dan berpretasi. Dan kegiatan lomba PBB ini kedepannya akan diagendakan oleh Pemkot Bekasi setiap tahun dalam meningkatkan prestasi generasi muda Kota Bekasi.

Kombes Pol Dr. Indarto, SH, S.Ik (Kapolres Metro Bekasi Kota), mengawali salam dengan pekikan kepada para peserta melalui ucapan salam Slamat Siang dan langsung disambut dengan teriakan balasan salam dari para peserta Lomba PBB "Siang, Siang, Siang". Dalam kegiatan Lomba ketangkasan Baris Berbaris Piala Sinergitas Tiga Pilar dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke -73 dan Hari Sumpah Pemuda ke - 90 tingkat Kota Bekasi 

Kepada ade- ade  generasi muda supaya mendapat pretasi yang baik untuk ke depan jangan sampai dan hindari pergaulan-pergaulan kurang bagus narkoba atau menanggapi berita- berita hoack yang belum tentu kebenarannya. Pesan Letkol Arm Abdi Wirawan, SH., M. Tr (Han) (Dandim 0507/Bks),

Yang mendapat juara dalam Final Lomba Ketangkasan Baris  Berbaris " Piala Sinergitas Tiga Pilar Dalam Rangka HUT TNI Ke 73 Dan Sumpah Pemuda Ke 90 "adalah :

1. Tingkat SMPN Kota Bekasi.
- Juara I SMP N 12 Bekasi Selatan
- Juara II SMPN 8 Rawa Lumbu
- Juara III SMP Daya Utama Mustikajaya

2. Tingkat SLTA Kota Bekasi.
- Juara I SMK Karya Guna Bakti I Bekasi Timur
- Juara II SMAN 8 Bekasi Selatan
- Juara III SMAN 7 Jati Sampurna 

3. Tingkat Umum Kota Bekasi.

- Juara I LINMAS  Kec. medan Satria
- Juara II TKK Kec. Bekasi Barat
- Juara III TKK Kec. Bantar Gebang

4. Juara umum SMK Karya Guna Bakti 1 Kec. Bekasi Timur

Suksesnya kegiatan Final lomba ketangkasan baris-berbaris piala sinergitas tiga pilar dalam rangka HUT TNI ke 73 dan Sumpah pemuda ke 90 atas partisipasi dan kerja sama 3 Pilar Kota Bekasi.

By Pendim 0507/Bks

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM