Home » » Walikota Tasik Uji Coba Air Mancur Kota Tasik

Walikota Tasik Uji Coba Air Mancur Kota Tasik

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 02 Oktober 2018 | 21.06

Walikota Tasik Uji Coba Air Mancur Kota Tasik

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Bertempat di Taman Kota Tasikmalaya  Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman melakukan uji coba air mancur yang diselingi dengan musik.

Mengingat pembangunan air mancur sudah hampir selesai 100 persen, sebelum resmi dipertontonkan masyarakat Kota Tasikmalaya perlu dilakukan uji coba terlebih dahulu.

Acara ini selain disaksikan oleh Walikota Tasikmalaya turut pula disaksikan oleh Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf,Kepala Dinas PUPR Yono S.Karyo dan para pengunjung Taman Kota.

Manager Pelaksana Dari CV.Tandang Makalangan Budi Mulyana mengatakan Air  Mancur di buat selama 90 hari kerja dan selama ini tidak ada kendala mungkin malam hari ini sedang uji coba oleh Bapak Walikota dan Alhamdulillah Resfect tapi ada kahoyong atau ada keinginan di air mancur menari ingin ada lampunya dan daya listrik ingin di tambah agar suasana Taman Kota lebih bagus lagi.

Budi Mulyana menambahkan agar Air Mancur Taman Kota agar dirawat dipelihara karena anggaran yang dikeluarkan tidak sedikit karena sistem yang lebih mahal mudahan air mancur bisa bermanfaat bagi warga Kota Tasikmalaya.Pungkas Budi.

Saat diwawancara awak media, Walikota Tasikmalaya mengatakan pada malam ini kita melaksanakan uji coba pengoperasian air mancur yang berada di Taman Kota Tasikmalaya. Hal ini dimaksudkan untuk melihat sudah sampai sejauh mana pembangunan air mancur ini.

"Selain itu untuk menanyakan ke pihak pelaksana apa yang menjadi kendala bilamana air mancur tersebut ditampilkan di muka umum. Dalam pengoperasian air mancur ini kan memerlukan seorang operator.guna menjalankan operasional.

" Operator ini akan di adakan pelatihan cara mengoperasikan air mancur ini karena atraksi air mancur ini berkaitan pula dengan musik. Selaku operator dapat mengatur jenis musik apa yang sesuai dengan tata nilai kita. Selain itu kita pun dapat masukan bahwa dalam pengoperasian air mancur ini memerlukan tambahan daya listrik. Mudah-mudahan pas perayaan Hari Jadi Kota Tasikmalaya nanti, pertunjukan air mancur ini dapat di buka dan dinikmati pertunjukannya oleh warga Kota Tasikmalaya," pungkas Walikota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM