Home » » Yonif Raider 321 Kostrad Bersama Aviation Security Gelar Bela Negara

Yonif Raider 321 Kostrad Bersama Aviation Security Gelar Bela Negara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 27 Oktober 2018 | 00.38

Penkostrad. Sabtu, 27 Oktober 2018).   Yonif Raider 321/GT Kostrad bekerja sama dengan Aviation Security melaksanakan kegiatan Pembekalan Bela Negara terhadap para siswa Aviation Security Anugerah Wira Angkasa bertempat di Asmil Yonif Raider 321/GT Kostrad, Jumat (26/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (26 s.d 28 Oktober 2018) dan diikuti Sebanyak 25 peserta yang terdiri dari 15 pria dan 10 wanita tersebut diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Orientasi PBB, pembekalan Bela Negara serta berbagai kegiatan lain yang menunjang latihan tersebut.

Menurut Danyonif Raider 321/GT Kostrad, "Kegiatan Bela Negara ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat membentuk mereka untuk dapat mengerti lebih tentang cinta tanah air serta dalam usaha pembelaan negara, terutama dalam berdisiplin yang merupakan salah satu modal dasar dalam upaya Bela Negara."

"Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada Komandan Batalyon Infanteri Raider 321/GT karena telah bersedia menyediakan fasilitas dan tenaga pelatih untuk dapat membina dan mendidik para calon Security Aviation dari Anugerah Wira Angkasa, sangat bermanfaat bagi kami untuk dapat berguna bagi siswa siswa kami" ujar H. Gaffar Ismail, LC. Sebagai Direktur PT. Anugerah Wira Angkasa.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM