Home » » AS SDM Kapolri: Melakukan Hal Biasa Tapi Tidak Biasa Dilakukan Orang Lain

AS SDM Kapolri: Melakukan Hal Biasa Tapi Tidak Biasa Dilakukan Orang Lain

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 November 2018 | 10.30

AS SDM Kapolri : Melakukan Hal Biasa tapi  Tidak Biasa dilakukan Orang Lain

Bandar Lampung,BidikFakta.Com

Bandar Lampung Rabu 28 November 2018. Kabagwatpers Biro SDM Polda Lampung Akbp Tri Suhartanto Sik mendampingi Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata mengutip arahan AS SDM Kapolri Irjen Pol. DR. Eko Indra Heri S.M.M. kepada Pengemban fungsi SDM Polda Lampung, bahwa apa yang sudah kita lakukan diantaranya Rekruitmen yang betah clear & clean, seleksi dikbang yang anti KKN, promosi Jabatan terbuka, assesment center, management talenta, penyusunan new SIPP, optimalisasi perawatan personel, SMK on line, penyusunan peraturan dibidang SDM dan lainnya janganlah cepat puas...hendaknya laksanakan prestasi & inovasi.
Menurut AS SDM,  prestasi adalah tindakan seseorang yang berasal dari dorongan dalam dirinya maupun dari luar untuk melakukan yang terbaik. Cara meraih prestasi adalah bekerja lebih keras, bersikap lebih positif, bekerja lebih kreatif, tingkatkan wawasan serta ketrampilan dalam bekerja dan berfikir. Yang perlu diingat bahwa mencapai prestasi itu tidak melulu karena bakat namun perlu usaha kerja keras dan strategi yang tepat.
Orang orang yang memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi inovatif adalah Mereka yang tidak puas dengan kinerja yang baik, namun terus mencari cara untuk meningkatkan standarnya

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM