Home » » Barisan Relawan Pendukung Jokowi (Satu X Lagi) Hadiri Deklarasi Tim Relawan Nasional Jokowi -Ma'ruf

Barisan Relawan Pendukung Jokowi (Satu X Lagi) Hadiri Deklarasi Tim Relawan Nasional Jokowi -Ma'ruf

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 November 2018 | 22.43

Barisan Relawan Pendukung Jokowi (Satu X Lagi) Hadiri Deklrasi Tim Relawan Nasional  Jokowi - Ma'ruf

BidikFakta.Com,Jakarta

Deklarasi Tim relawan Jokowi Ma"ruf berlanngsung Hari Selasa 5/11/ di Lai Val Futsal resto Catering n fitness Jalan Kalisari (Lapan)Pasar Rebo Jakarta Timur.  

Deklarasi yang bertema "Dengan Semangat Moral Yang Tinggi Kita Berkarya Nyata Secara Bermartabat" dihadiri seluruh pengurus organ relawan dari Tim Relawan Nasional serta dari relawan daerah lainnya.untuk memenangkan Capres - Cawapres Jokowi - KH.Ma'ruf Amin periode 2019 - 2024.                       

Salah satu yang hadir dari Papua. Bapa Pendeta Benny Bernard Arnaldo Naraha Ketua Umum BARAPEN NOKEN Barisan Relawan Pendukung Jokowi (Satu X lagi) yang sempat kami dari media mewancarai.yg beliau mengucapkan Terima kasih kalau dari Papua bisa datang menghadiri deklarasi Jokowi satu kali periode lagi.                                      

 "Kita menyikapi rasa terima kasih kami, rasa bangga kami dan baru punya presiden RI , yang mau memperhatikan kami supaya kami bisa sejajar dengan bangsa Indonesia yang ada di Barat" ungkap Benny lanjut.
                                  
"Selama ini dari jaman Presiden Soeharto dan SBY. cuma omong doang, kami dianggap penderita. Sehingga dengan Jokowi ini baru bisa kami merasakan kasih kepada kebersamaan ini ada dan merasakan diperhatikan dan kita diakui sejak Jokowi memimpin Indonesia" jelas Benny yang dari tahun 20!4 mengawal dari Gubernur Jokowi Ahok sampai dilantik jadi Presiden.                    

 "Kami kerja terus, seluruh Papua kami melihat, Inilah utusan Tuhan, ini Tuhan ijinkan seorang Presiden yang harus jadi orang tua, menjadi seorang Bapa yang di ayomi anak anak dari Sabang sampai Merauke dan beliau ini kami melihat punya kepimpinan  yang bisa menjadi teladan  untuk seluruh bangsa Indonesia, mulai dari lawan politik maupun teman politik, harus ikut teladan  Bapak Jokowi" jelas benny yang utamakan  dilihat sejak Jokowi maju menjadi Gubernur Ia sudah memilih. dan mengharap untuk menyampaikan pada Jokowi agar memperhatikan kami Papua di infrastruktur membangun serta memperhatikan SDM Papua dan lalu juga untuk diperhatikan TNI -Polri.                                 

TNI itu bagus tapi ada oknum oknum yang tidak bagus datang merongrong, Tambang tambang emas rakyat direbut, dirampas oleh oknum TNI.                        

"Ini terjadi hingga kini yang membuat suatu peraturan yang tidak bagus dengan memaksa kami, merampas harta kami. Dan kami pesan pada Prabowo, "Maaf kami tolak kedatangan diseluruh Papua".kami tidak inginkan pimpinan bangsa kami yang tangannya berlumuran darah, Ini suara kami dari Papua. 
                         
Dengan penuh semangat Benny menyatakan Bapak Prabowo jangan lagi datang kembali ke Papua juga Wakil Ketua relawan Prabowo semua, jangan bermimpi dan berharap ada suara di Papua.                              
Dalam kesempatan ini kami dari Indonesia Timur menyerukan pada seluruh bangsa Indonesia, "Jangan memilih Prabowo jadi Presiden.hanya Jokowi".    
Tegas benny mengakhiri.                          
(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM