Home » » Cegah Pelanggaran Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Terima Pengarahan

Cegah Pelanggaran Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Terima Pengarahan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 30 November 2018 | 22.29

Penkostrad. Sabtu, 1 Desember 2018). Bertempat di lapangan sepak bola Endriartono Sutarto seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad menerima pengarahan dari Komandan Batalyon. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh setiap prajurit.Jumat (30/11/2018).  

Selain itu, kegiatan pengarahan pun bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, jiwa korsa serta menciptakan kedekatan antara pimpinan dan bawahan.

Pada kesempatan kali ini, Letkol Inf Nopid Arif selaku Komandan Batalyon menyampaikan agar setiap prajurit harus selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

"Setiap prajurit harus didasari iman yang baik, memiliki tanggung jawab dan saling mengingatkan antar rekan, sehingga diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran" tambahnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Komandan Batalyon berpesan agar seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad harus menjadi prajurit yang sejati, yang selalu menjunjung tinggi profesionalisme, loyalitas, berkepribadian yang baik dan menjadi prajurit yang di cintai oleh masyarakat dimanapun berada.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM