Home » » Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Bazar Di Kodam V Brw

Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Bazar Di Kodam V Brw

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 10 November 2018 | 00.59

Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Bazar Di Kodam V Brawijaya 



Dalam rangaka Hari PAHLAWAN 10 November 2018. KODAM V BRAWIJAYA menyelenggarakan Acara Bazar dan Pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis, dalam mendukung kegiatan tersebut Koramil/13 Wonoayu telah mengerahkan sebagian warga binaanya termasuk para siswa siswi SMK YPM Wonoayu kurang lebih 75 Orang Guna untuk menyemarakan Acara yang berlangsung diLapangan MAKODAM V BRAWIJAYA.

Dalam pelaksanaanya para Anggota masyarakat yang ingin berbelanja dalam bazar akan diberikan sebuah kupon untuk ditukarkan dengan barang dengan bentuk sembako dengan harga murah.

Mereka para masyarakat yang tergabung dalam rombongan Koramil 0816/13 Wonoayu kabupaten Sidoarjo merasa sangat senang dan gembira meskipun dalam terik panas mengikuti antrian pembelian sembako.

Begitu juga para siswi dan siswi dalam pelaksanaanya merasa sangat senang karena mempunyai pengalaman bisa menikmati suasana kemiliteran dengan berfoto bersama" dengan para anggota TNI Pelda Abd Rokim,Serka Heri Eko ,Serka M. Arifin dan sertu Henki Endra sertakan rekan dari lembaga sekolah yang lain, mereka juga menikmati sajian Hiburan Drum band kolosal yang dihadirkan dari lembaga sekolah .

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan mewujudkan suatu kedekatan dan sinergitas TNI dengan masyarakat.Serta dengan moment Hari Pahlawan mengajak para Siswa dan siswi untuk mengingat jasa para PAHLAWAN serta mmbentuk karakter berjiwa kepahlawanan.

Acara diakhiri pukul.11.30 dengan Aman dan tertib.begitu ucap Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten lnf Kabul Tarmanto yang di wakili oleh  pelda Abd Rokim.

(Eva/Zeey/Arfn)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM