Home » » Destinasi Taman Wisata Karangresik Dan Himpaudi Kota Tasikmalaya Gelar Gebyar Mozaik Paud Se Kota Tasikmalaya

Destinasi Taman Wisata Karangresik Dan Himpaudi Kota Tasikmalaya Gelar Gebyar Mozaik Paud Se Kota Tasikmalaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 29 November 2018 | 03.13

Destinasi Taman Wisata Karangresik dan Himpaudi Kota Tasikmalaya Gelar Gebyar Mozaik Paud Se-Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Ribuan anak Paud Se-Kota Tasikmalaya tumpah ruah di Destinasi Wisata Karang resik hadir dalam rangka Gebyar Mozaik PAUD Kota Tasikmalaya yang di gelar oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI ) Kota Tasikmalaya bersama salahsatu sponsor Mc Donald dan dari management Wisata Karang Resik. Kamis,29/11.

Yani Nuryani, S.PdI selaku Kabid Humas Himpaudi Kota Tasikmalaya mengatakan ini dalam rangka Gebyar Mozaik Paud Se- Kota Tasikmalaya dengan peserta 2000 anak terjalin kerjasama antara ibu dan anak dalam kegiatan ini semua ikut nimbrung antara orang tua dan anak Paud dengan Karakter mozaik yaitu menempelkan ornamen ke salah satu bidang diharapkan bisa terjalin antara lembaga seni mengetahui kegiatan kreatifitas dan edukasi yang ada di lokasi yang ada di objek Destinasi wisata karang resik.Ujarnya.

Hal Senada diungkapkan PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Drs.H.Tedi Setiadi, M.Pd mengatakan kegiatan yang positif di lomba seru gebyar mozaik Paud Se-Kota Tasikmalaya untuk mengimplementasikan pembelajaran yang ada di sekolah dituangkan sambil anak anak berekreasi dengan kegiatan mozaik orang tua dan anak nanti panitia berikan media mozaik yang nantinya orang tua bisa ikut bersama anak karena anak paud beda dengan anak TK dan SD.

H.Tedi berharap anak Paud bisa mengimplementasikan secara sederhana hasil pembelajaran di sekolah bersama kelompok bermainnya disini di Destinasi Wisata karang resik sambil berekreasi untuk menambah edukasi kreatifitas anak Paud agar bisa bersemangat untuk mengenal lingkungan bisa meningkatkan kompetensi anak secara sederhana." Pungkas H.Tedi.

Para orang tua dan anak didik kegiatan ini dalam menyeluruh mengikuti perlombaan di spot spot yang ada Di Destinasi Taman Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM