Home » » Dharaka FC Brigif Raider 9 Kostrad Juarai Turnamen Sepakbola Se Kabupaten Jember

Dharaka FC Brigif Raider 9 Kostrad Juarai Turnamen Sepakbola Se Kabupaten Jember

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 30 November 2018 | 22.26

Penkostrad. Sabtu, 1 Desember 2018).   Dharaka FC Brigif Raider 9 Kostrad akhirnya sukses keluar sebagai juara dalam turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Sekabupaten Jember setelah mengalahkan FC Elang Putra Jember dengan skor akhir 3-0 di Lapangan Sanenrejo Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, Jum'at (30/11/2018).

Turnamen sepak bola yang di mulai sejak awal bulan Oktober 2018 ini diikuti sebanyak 32 club Sepakbola se-Kabupaten Jember merupakan suatu perjalanan panjang degan banyak pengorbanan serta membutuhkan kerja keras dan perjuangan dari Dharaka FC yang dapat menyingkirkan semua lawan tandingnya sehingga berhasil menjuarai permainan.

Serda Galih selaku pelatih Dharaka FC mengatakan kemenangan ini merupakan sebuah kerja keras para pemain di lapangan yang selalu mengutamakan konsentrasi dalam bermain dan kerja sama antar pemain yang dapat menghasilkan suatu permainan yang sangat cantik sehingga berhasil mencetak gol dan menaklukan lawan,..

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Brigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,Sos. sebagai penanggung Jawab Dharaka FC yang selalu mendukung dan memberikan suport kepada semua pemain dalam berlatih setiap harinya sehingga Dharaka FC  dalam setiap turnamen selalu berhasil sebagai juara", tambah pelatih yang kerap disapa galih.

Kegembiraan terlihat memuncak dari para pemain setelah diberikannya sebuah Tropi dengan predikat juara pertama oleh Kepala Desa Sanenrejo, dan beberapa pemain Dharaka FC juga menyandang pemain terbaik sehingga menerima uang pembinaan dari panitia penyelenggara.

Semoga dengan diselenggarakannya turnamen sepakbola ini dapat memajukan para pesepak bola dan menciptakan bibit pemain yang bagus, dan tidak kalah pentinggnya semoga terjalin ikatan yang kuat antara TNI dan masyarakat Kabupaten Jember.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM