Home » » DPRD Partai Hanura Papua Mempersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

DPRD Partai Hanura Papua Mempersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 November 2018 | 18.12

DPRD Partai Hanura Papua Mepersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

BidikFakta.Com,Jakarta

Pembekalan anggota Caleg Partai Hanura digelar pada Rabu malam Kamis 7/ 11/2018 di Hotel Discovery Ancol Jakarta. Berlangsung cukup ramai dan yang dihadiri berbagai Caleg caleg partai hanura dari provinsi dan kabupaten daerah .                                

Pada kesempatan awal acara kami berbincang bincang pada sepasang Suami Isteri yang juga dari Partai Hanura.              

Edy Syahputra yang lama bergelut dalam dunia kepartaian dan memahami ssgi segi dalam bidang yang ia susuri perjalanan dengan penuh semangat dan kesabaran.yang dimulai pada saat Ia bergabung di partai Hanura Tahun 2007 saat berdirinya partai hanura tanggal 21 Desember 2016. Yang dulu sebelumnya di Partai Golkar, PDIP, PNMK, PAN serta Demokrat, yang akhirnya memilih partai Hanura dari pertemuan dengan teman teman aktivis lalu membentuk Gema Hanura yang sudah Ortop di Hanura. Sebagaimana yang diungkapkan Edy pada saat bergabung dengan  Usman Sapta sebagai Ketua Umun Partai Hanura. di Departement Penggalang Pemuda Pemilih pemula. Bersama sang Isterinya yg mendampingi Tini Rustini yang juga Caleg partai Hanura  DPR RI Dapil 1 Jawa Barat  Bandung.                Kedua pasangan Suami Isteri berkiprah dalam bidang visi dan misi setara yaitu di Pendidikan dan di Lingkungan hidup.              

"Saya Caleg 2014 Kabupaten Bandung yang kbetulan ada gugatan KPPU, jadi yang mengurusnya berkasnya bdliau ini"ujar Tini sambil menunjukan jari ke Edy Suaminya.yang menemukan cinta sejati saya di Hanura. Lanjutnya sambil mohon do'a restu.                          Amiien.. moga kedua pasangan Suami Isteri yang mengarungi perjalanan dibidang misi dan visinya pendidikan dan Lingkunga hidup untuk mensejahterakan masyarakat dan bangsa Indonesia, sebagai harapan keduanya.          

  (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM