Home » » DPRD Partai Hanura Papua Mempersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

DPRD Partai Hanura Papua Mempersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 07 November 2018 | 18.30

DPRD Partai Hanura Papua Mepersiapkan Pembekalan Caleg Partai Hanura Papua

BidikFakta.Com,Jakarta

Hari ini pembekalan tingkat DPP yang berkaitan dengan pencalonan PPRI kemudian DPD RI krn ini adalah tingkat pusat, sehingga Partai Hanura harus menyiapkan langkah langkah kerja. dan juga partai Hanura harus mempersiapkan diri, sehingga akan bwrsaing dengan partai partai yang lain. demikian yang dinyatakan Thobias Bagubau.Sp. Wakil Ketua DPD Partai Hanura provinsi Papua yang juga sebagai kordinator wilayah MEE - Pago Papua.Dapil Papua lll melingkupi kabupaten Nabire, Intan Jaya, Deiyai, Dogiyai dan Timika.                      

Pada kesempatan  kami  dari Tim media mewawancarainya dalam acara Pembekalan anggota Calon Legislatif (caleg) Partai Hanura periode 2019 -  2024 yang digelar pada Rabu malam Kamis 7/11/2018 di Hotel Discovery Ancol Jakarta.                    

Thobias menjelaskan setelah acara pembekaan anggota caleg kalau ini sudah selesai yang nantinya daerah juga akan melakukan kegiatan yang sama pembekalan dalam skala, itu akan melibatkan pengurus DPC  daerah, didalam  kegiatan itu nanti akan dihadirkan 3 (tiga) orang yaitu Ketua DPC , Seketaris DPC dan Papilu, karna papilu itu mempersiapkan materi untuk memberikan materi dalam rangka mempersiapkan caleg, baik itu caleg DPR provinsi, DPR daerah dan lain lain, sehingga kita juga mempersiapkan dan  memberi dukungan juga kepada Capres Pilpres. DPD Papua sudah melaksanakan untuk mempersiapkan diri, mempersiapkan kekuatan dan mengatur strategi" tuturnya.          Lebih lanjut Thobias menambahkan."Agenda semacam pembekalan ini  kita menyiapkan perang, ibaratnya menyiapkan Panah dan Busur, artinya perang persaingan, perang  politik, kita bermain dengan sehat, inilah yang kami persiapkan" ungkapnya mengakhiri.       

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM