Home » » Festival Pencak Silat Seni Budaya Sinar Kencana Kup ke 1

Festival Pencak Silat Seni Budaya Sinar Kencana Kup ke 1

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 10 November 2018 | 04.42

Bogor, bidikfakta.com - Muhammad Rizqi Ramadan Anak dari Madelan wartawan Bidik Fakta mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam Festival seni Budaya Sinar Kencana kup ke 1 (satu) yang di laksanakan di Ciampea Kabupaten Bogor Jawa Barat berhasil menjuarai Pringkat II (dua) Untuk DKI Jakarta antar 50 (limapuluh) Padepokan se Jabodetabek pada Sabtu 10/11/3018.

Prestasi gemilang ini di raih oleh Muhammad Rizqi Ramadhan Anak dari wartawan Bidik Fakta "Madelan" yang berdomisili di Muara Angke Kali Adem Tembok Bolong Jakarta Utara. Muhammad Risqi Ramadhan mewakili Provinsi DKI 1. (Satu) Jakarta dari PS. TTKDH se Jabodetabek. Muhammad Rizqi Ramadhan mampu meraih juara ke II (dua) untuk DKI antar Perguruan dan Sekolah.

Tentu prestasi ini membuat bangga Orang Tua dan PS. TTKDH (Perguruan Silat Tjimande Tarikkolot Kebon Djeruk Hilir) yang di ketuai Ir.Fadillah. Tentu Prestasi yang di raih Oleh Muhammad Rizqi Ramadhan membuat kebanggaan bagi Perguruan TTKDH dan seluruh murid-muridnya, harapan kedepan di Tahun yang akan datang mampu menjuari pringkat 1(satu).  (Yoyon/Delan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM