Home » » Ngopi Bareng Bersama Warga Dalam Rangka Meningkatkan Stabilitas Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Kenohan

Ngopi Bareng Bersama Warga Dalam Rangka Meningkatkan Stabilitas Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Kenohan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 30 November 2018 | 23.01

Ngopi Bareng Bersama Warga Dalam Rangka Meningkatkan Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.

KENOHAN/KUKAR, BidikFakta.Com

Dalam rangka menggerakkan 7 Program Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, Polsek Kenohan melaksanakan Ngopi Bareng bersama Warga bertempat di Aula Mapolsek Kenohan. 
Jumat, (30/11/2018) jam 09.00 wita.

Hadir dalam acara Ngopi Bareng Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI, Wakapolsek Kenohan IPTU AHA BADULU, Kanit Provost Polsek Kenohan AIPTU WARSONO, Bhabin Kamtibmas BRIGADIR DWI WARTA, para Ketua Rt dan Tokoh Masyarakat. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri (Polsek Kenohan) khususnya, dengan Masyarakat agar tercipta situasi KAMTIBMAS yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan serta mengajak seluruh warga untuk bersama - sama dengan aparat dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kec. Kenohan menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayan Negara Republik Indonesia.

Selanjutnya Kapolsek mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar jangan mudah percaya dan  terprovokasi dengan berita HOAX yang muncul di Media Sosial, jauhkan pikiran negativ serta hindari adanya perpecahan antara sesama demi keutuhan dan tegaknya NKRI.

Hindari adanya faham Radikalisme dan Pergerakan para Terorisme yang dapat merusak tatanan bangsa dan negara karena idiologinya sangat bertentangan dengan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar negara kita  dan mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan aman, nyaman dan damai.
Demikian pungkas Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini, tutupnya.


 (Eva Andryani /Aba - 007 ).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM