Home » » Panglima TNI Pimpin Upacara Sertijab Kepala Staf Angkatan Darat

Panglima TNI Pimpin Upacara Sertijab Kepala Staf Angkatan Darat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 29 November 2018 | 00.34

Bidikfakta.com- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hari ini memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dari Jenderal TNI Mulyono kepada Jenderal TNI Andika Perkasa yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komandan Strategit Angkatan Darat (Pangkostrad) bertempat di Mabesad, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Dalam sambutannya, panglima TNI berpesan kepada Kasad yang baru agar dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas serta untuk terus konsolidasi internal di TNI AD demi membangun TNI AD kedepannya," ujar Panglima.

"Program prioritas harus diselaraskan dengan program 100 hari kerja dan kemudian menjaga solidaritas berbangsa dan bernegara", paparnya.
Selain itu Panglima TNI berharap dengan adanya pergantian Kasad yang baru, dapat membawa angin segar di TNI AD.

" Saya berpesan kepada para prajurit TNI AD agar menjaga netralitas di tahun politik ini, karena pada tahun 2019 yang akan datang kita akan melaksanakan pemilihan Presiden, untuk itu saya menegaskan kepada TNI AD agar tidak memihak dan tetap menjaga netralitas TNI," tegasnya.

Panglima juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Jenderal Mulyono, beliau telah memberikan suri tauladan yang baik kepada seluruh prajurit TNI AD.

" Saya berterimakasih kepada Jenderal TNI Mulyono dan atas nama seluruh prajurit TNI, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya atas dedikasi yang telah beliau berikan selama menjabat Kepala Staf Angkatan Darat," pungkasnya.
(RD)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM