Home » » Peningkatan Kemampuan Master Of Ceremony (MC) Polwan Dan PNS Polri Polda Lampung Dan Jajaran

Peningkatan Kemampuan Master Of Ceremony (MC) Polwan Dan PNS Polri Polda Lampung Dan Jajaran

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 November 2018 | 04.33

 

Peningkatan Kemampuan Master Of Ceremony (MC) Polwan dan PNS Polri Polda Lampung dan Jajaran.

BidikFakta.Com,Bandar Lampung 

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol hadir sekaligus membuka acara didampingi Irwasda Polda Lampung dan Kabid Humas Polda Lampung.

"Saya mengapresiasi dan menyambut baik pelatihan MC ini dengan harapan peserta memiliki kemampuan untuk meningkatkan kinerja Polwan dan PNS Polri wanita dalam melaksanakan tugas dan memiliki kemampuan khusunya dalam memandu acara." Ujar Wakapolda dalam sambutannya.

Setiap institusi dan organisasi pasti memiliki sebuah kegiatan formal/ non formal yg bersifat internal maupun External. Kegiatan ini akan membahas mengenai MASTER OF CEREMONY (MC) dan Protokoler, sehingga peserta mampu mengetahui dan memahami etiket dan protokol sbg master of ceremony, mampu meningkatkan kemampuan berbicara dan berkimunikasi secata efektif. Sambung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol.

Melalui kesempatan ini diharapkan kepada peserta agar dpt mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga pengetahuan, ketrampilan dan wawasan yg diperoleh dapat diterapkan dan diaplikasikan dalam lingkungan kerja. Dan terimakasih kepada narasumber atas kesedian memberikan materi, sehingga materi yang disampaikan nanti bermanfaat dan dapat meningkatkan sumber daya manusia anggota Polri , sehingga dapat mempelancar tugas Kepolisin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tutup Wakapolda dilanjutkan membuka acara.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 personel Pama Polwan, Bintara Polwan dan PNS Polri Wanita Polda Lampung dan Jajaran. Ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM