Home » » Peringati HUT ke-14, Yonif 755 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Baksos ke Panti Asuhan

Peringati HUT ke-14, Yonif 755 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Baksos ke Panti Asuhan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 28 November 2018 | 22.27

(Penkostrad. Kamis, 29 November 2018). Dalam rangka HUT ke-14 Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonif 755/Yalet Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Merauke bakti sosial dengan mengunjungi anak yatim piatu di Panti Asuhan Visencius dan Ponpes Nihadul Fuqoro' Al-Amin. Merauke. Rabu (28/11/2018).

Kegiatan ziarah dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya. Disamping itu dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sehingga akan menjadi bangsa yang terhormat dan bermartabat.

Sedangkan bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan piatu. Bantuan disalurkan dengan memberikan santunan berupa tali asih yang diserahkan langsung oleh Danyonif 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto S.E.

Tahun Ini Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad telah genap 14 tahun. Berdiri pada tanggal 29-11-2004 dan menjadi benteng di Timur Indonesia. Jaya Terus Batalyon 755/Yalet Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM