Home » » Polresta Pekanbaru Ungkap Kasus Peredaran Narkoba Di Wilayah Polsek Lima Puluh

Polresta Pekanbaru Ungkap Kasus Peredaran Narkoba Di Wilayah Polsek Lima Puluh

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 November 2018 | 00.43

*Konfrensi Pers Pengungkapan Narkoba Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru*

Pekanbaru, bidikfakta.com

Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru laksanakan Konfrensi Pers pengungkapan peredaran Narkoba di Loby Polsek Limapuluh Selasa 06 Novembaer 2018.

Konfrensi Pers dipimpin _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ yang diwakili Wakapolsek Limapuluh AKP Waharyana dan didampingi Kanit Res Iptu Abdul Halim SE, Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda dan diikuti media lokal dan Nasional.

Kamis tanggal 1 November 2018 sekira pukul 01.00 WIB anggota Polsek Limapuluh mendapat informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba di Perumahan Panorama Alam Permai Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek 50 Kompol H. Angga Herlambang SIK memerintahkan Kanit Res Iptu Abdul Halim beserta anggota opsnal melakukan penyelidikan informasi dari masyarakat tersebut.

Tim opsnal dibawah dipimpin Kanit Res Iptu Abdul Halil mendatangi TKP yang diinformasikan masyarakat yang berada di Perumahan Panorama Alam Permai Kelurahan sialang Sakti Kecamatan Tenayan 

Dalam penyelidikan tersebut Kanit Res beserta Tim melakukan penggeledahan di sebuah rumah dan mendapatkan seorang laki-laki bernama Sukardi alias Adi yang sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kemudian dilakukanlah penggeledahan di rumah tersebut dan dijumpai satu bungkus plastik teh Cina berwarna kuning di lantai sebuah kamar yg diduga berisikan narkoba jenis sabu seberst 500 gram.

Berhasil mendapatkan Sabu anggota opsnal lalu melakukan penggeledahan di kamar p.

Dalam penggeledahan tersebut dapat ditemukan barang bukti berupa pil ekstasi dengan dua jenis berwarna, berwarna biru merek R berjumlah 1000 butir dan berwarna merah merek S dengan jumlah 1000 butir.

Setelah di introgasi Saudara Sukardi alias Adi mengakui bahwa barang tersebut adalah titipan seseorang berinisial S, Selanjutnya barang bukti beserta Sukardi dibawa ke Polsek 50 untuk proses lebih lanjut

_*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ ditempat terpisah menyatakan bahwa peredaran narkoba di wilayah Pekanbaru khususnya masih menjadi prioritas kinerja Polresta Pekanbaru dalam memberantas peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

Pihak kepolisian yakni Polresta Pekanbaru sangat berharap bantuan dari masyarakat terkait informasi-informasi peredaran narkoba di wilayah Pekanbaru khususnya Guna Kita tindaklanjuti untuk menekan peredaran NARKOBA tersebut, tambah Kapolresta.

Kapolresta menghimbau kepada generasi muda maupun lapisan masyarakat lainnya agar menjauhi narkoba yang sangat merusak kesehatan dan bisa mengakibatkan kematian, tutup Kapolresta.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM