Home » » Polsek Kalideres Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2019 Damai Tanpa Hoax

Polsek Kalideres Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2019 Damai Tanpa Hoax

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 29 November 2018 | 00.24

*Polsek Kalideres Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2019 Damai Tanpa Hoax*

BidikFakta.Com,Jakarta

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Kelurahan Kalideres bersama anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat melaksanakan kegiatan 'Deklarasi Anti Politisasi Tempat Ibadah Pemilu 2019', pada Kamis (29/11/2018).

Kegiatan deklarasi Pemilu damai ini dilangsungkan di Masjid Jami Anadloh jln Daan Mogot Km 15 Rt 03/ Rw 01, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek kalideres polres metro jakarta barat kompol Pius Ponggeng mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan agar  dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang di wilayah Kelurahan Kalideres berjalan aman, damai, dan lancar.

"Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Kasih Winarso bersama Kanit Binmas Iptu Hartaya. Bertujuan agar Pemilu berjalan aman dan sejuk tanpa hoax dan isu SARA. Diikuti bersama para jemaah Masjid  dengan tokoh masyarakat yang dipimpin Bapak Drs Haji Suaedy," terang pius, di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Selain menciptakan Pemilu 2019 yang damai, lanjut Pius, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan tokoh masyarakat setempat dengan anggota Polri.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM