Home » » Prajurit Seskoal peringati Hari Pahlawan

Prajurit Seskoal peringati Hari Pahlawan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 09 November 2018 | 18.46

Bidikfakta.com- Seskoal (10/11/2018), - Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) memperingati Hari Pahlawan dalam suatu Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Laut Jawa, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan,Sabtu(10/11/2018).


Pada peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan "Semangat Pahlawan di Dadaku" ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos. M.M dengan Komandan Upacara Letkol Laut (P) Bagus Cahya Utama, M.Tr. Hanla yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Renopslat Pusoyu Seskoal.

Menteri Sosial Republik Indonesia dalam amanat tertulis yang dibacakan Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos. M.M, mengatakan bahwa Pada hakekatnya setiap perjuangan pasti ada hasilnya, namun tidak ada kata akhir/berhenti untuk berjuang. Setiap etape perjuangan berlanjut pada etape perjuangan berikutnya sesuai tuntutan lingkungan strategis, oleh karena itu pada peringan hari pahlawan ini harus melahirkan ide dan gagasan mentransformasikan semangat pahlawan menjadi keuletan dalam melaksanakan pembangunan.

 

Setiap zaman pasti ada pahlawannya dan setiap pahlawan pasti berkiprah dieranya.  Bangsa Indonesia saat ini memerlukan pahlawan baru dengan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini. Selain itu juga dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter, menguasai ilmu pengetahuan dan ketrampilan dibidangnya.

 

" Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan, marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia", ujar Agus Gumiwang selaku Mensos RI.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM