Home » » Profesor Ir Hj Darmayanti Lubis Turut Hadir Silaturahmi Gubernur Baru Sumatera Utara

Profesor Ir Hj Darmayanti Lubis Turut Hadir Silaturahmi Gubernur Baru Sumatera Utara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 09 November 2018 | 21.14

Profesor. Ir. Hj. Darmayanti Lubis Turut Hadir Silaturahmi Gubernur Baru Sumatera Utara

BidikFakta.Com,Jakarta

Kedatangan Gubernur Sumatera Utara yang baru terpilih Edy Rahmayadi  yang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Tahun 2016 disambut masyarakat Sumatera Utara yang hadir di acara Silaturahmi Gubernur Sumatera Utara (SumUt) di Hotel Borobudur Ballroom Flores Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, pada Jum'at Malam.Sabtu 9/11/2018.                         

 Pada Malam acara tersebut hadir Prof Ir Hj Darmayanti Lubis  yang menjabat angota DPD RI perwakilan daerah Sumatera Utara sejak Tahun 2017, dan juga terpilih kembali sebagai Senator periode 2014  - 2019.                       

Prof Darmayanti Lubis  anggota DPD RI asal Sumatera Utara  yang sudah Dua kali periode, dan sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD RI.                       

Pada malam acara silaturahmi Gubernur Sumatera Utara, Sempat kami wawancara dan beliau merasa senang sekali bisa berjumpa dengan Masyarakat warga daerah Sumatera Utara.                       

Dalam komentarnya beliau mengucap Syukur Alhamdulillah Bapak Gubernur merangkum mewakili seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk membangun bersama sama. "terlihat luar biasa sambutan  masyarakat Sumatera Utara yang berada di Jakarta kepada Pak Gubernur, mungkin mereka merindukannya ya.".(Gubernur Sum-Ut. red) ucap Darmayanti Lubis.         

Dikatakan pula menurut Prof Ir Hj Darmayanti Lubis terkait hubungan profesional dari DPR  DPC  dan pemerintah daerah, harus berjuang membangun bersama sama  sampai ke pusat  tentunya yang bertugas di Jakarta di DPD DPR yang sebagai dari perwakilan rakyat tentunya dapat melaksanakan tugas dan visi misinya sebagai anggota  legislatif di DPR maupun di DPRD, sebagaimana                       harapan Darmayanti Lubis yang juga sama dengan Pak Gubernur bahwa Sumatera Utara harus dikembalikan tantanan kelestarian alam serta Swadaya manusianya.                       
 (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM