Home » » Sambut Hut ke-47, Korpri TNI AD Gelar Pekan Olah Raga

Sambut Hut ke-47, Korpri TNI AD Gelar Pekan Olah Raga

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 November 2018 | 03.45

Bidikfakta.com- Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M.,M.Tr.(Han), membuka Pekan Olah Raga Korpri unit TNI AD Tahun 2018, di Lapangan Markas Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad), Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke- 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang. 

Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto mengatakan, sesuai dengan visi Korpri yaitu terwujudnya organisasi Korpri yang kuat, netral, demokratis dan bertanggung jawab dalam membangun jiwa korsa Pegawai Republik Indonesia serta mensejahterakan anggota dan keluarganya. "Pekan olahraga ini juga diharapkan dapat menunjang visi Korpri tersebut,"jelasnya.

Oleh karena itu menurut Aspers Kasad, kegiatan ini disamping untuk meningkatkan prestasi olahraga PNS antar satuan, tentunya dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas serta menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar PNS Angkatan Darat sehingga terbentuk PNS yang kokoh dan kuat guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. 

Mayjen TNI Heri Wiranto berharap, para atlet yang akan bertanding harus memiliki semangat pantang menyerah dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi serta senantiasa memelihara disiplin dan tetap mengedepankan rasa persamaan dan persaudaraan.

"Patuhilah semua aturan yang telah ditentukan, dan hindari setiap tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak citra organisasi. Tetaplah menjaga sopan santun dan menjunjung tinggi etika sebagai PNS Angkatan Darat," pungkasnya. 

Pertandingan olahraga yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d 9 November 2018 ini   dipusatkan Mapuskesad dan diikuti oleh 24 kontingen dari Kotama/Balakpus Se-Gartap I/Jakarta dengan mempertandingkan cabang bola volly putra dan putri serta tenis meja putra dan putri.

Hadir pada acara pembukaan Pekan Olah raga tersebut antara lain, Kapuskesad Mayjen TNI Dr. Bambang Dwihasto, S.pB, Ketua Korpri Unit TNI AD Drg. Nora Tristyana, MARS, dan para Komandan/Kepala Badan Pelaksana Pusat jajaran TNI Angkatan Darat.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM