Home » » Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bersama Warga Renovasi Masjid Tertua di Jayapura

Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Bersama Warga Renovasi Masjid Tertua di Jayapura

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 27 November 2018 | 21.40

(Penkostrad. Rabu, 28 November 2018).  Satgas Pamtas Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Pos Nafri langsung berbaur dengan masyarakat sekitar. Hal ini nampak dari keikutsertaan personil Pos Nafri dalam kerja bakti bersama pembangunan/renovasi Masjid Jami Al – Fatah Abepantai, Sabtu (24/11/18).

Komandan Pos Nafri, Letda Inf  Muhamad Deki Eka Putra, disela-sela kegiatan tersebut berharap  dari kerjasama yang ada dapat mempererat hubungan baik antara Pos Nafri dan warga Abepantai.

"Kami memang baru bertugas, jadi kami tak menutup diri dengan warga di sekitar, intinya kami ingin juga membantu dan terlibat dalam setiap kegiatan bersama warga Abepantai," jelasnya.

Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengurus Masjid Jami Al Fatah Abepantai La Mochtar Unu S. Sos, M. Si. Selaku pengurus Masjid beliau menyampaikan apresiasi kepada anggota Pos Nafri dalam membantu renovasi Masjid.

"Masjid ini merupakan salah satu Masjid tertua di Kota Jayapura, sehingga mempunya nilai sejarah dalam masuknya Islam di Jayapura khususnya Abepantai, hanya memang perlu direnovasi kembali," tambah Mochtar.                                                                                
Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM