Home » » SBY Sarapan Pagi Di Bubur"The Legend" Bubur Ayam H. Zaenal

SBY Sarapan Pagi Di Bubur"The Legend" Bubur Ayam H. Zaenal

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 29 November 2018 | 04.01

SBY Sarapan Pagi Di bubur "The Legend" Tasikmalaya Bubur H.Zaenal Di Kalektoran Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Kunjungan safari politik Tour De Java bersifat internal untuk anggota dan kader Partai Demokrat di Kota Santri Tasikmalaya hanya dua hari ini tapi masyarakat umum bisa memanfaatkan moment melihat dari dekat sosok Presiden Indonesia Ke-6 dan dua periode itu.

Presiden RI ke-6  didampingi isterinya Ani Yudhoyono, bersama kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Eddhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) , Selain bertemu dengan para anggota Caleg Partai Demokrat dan kader Demokrat, SBY pun bisa bertemu dengan Sahabat dan Kawan lama saat mencicipi bubur ayam H.Jaenal dikawasan Jl.R.Ikik Wiradikarta-Kalekroran Kota Tasikmalaya, Selasa Pagi 27/11.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat ini  memuji kuliner makanan khas Kota Tasikmalaya khususnya Bubur Ayam H.Jaenal ternyata membuat dirinya sangat terkesan mencicipi bubur "The legend" Kota Tasikmalaya 

SBY menambahkan kunjungan ke Kota Tasikmalaya terutama kulinernya yang  khas sungguh menyenangkan bahkan amat terkesan. Apalagi menikmati sarapan dengan bubur H.Jaenal yang kesohor ini rasanya sangat lezat,Politik boleh beda, Pemilu boleh hangat tapi tetap silaturahmi yang harus dijaga," Ujar SBY.

Setelah Sarapan pagi makan Bubur Zaenal  SBY beserta rombongan melanjutkan Tour De Java safari politik nya ke Kabupaten Tasikmalaya untuk bertatap muka dengan warga masyarakat Singaparna Kab.Tasikmalaya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM