Home » » Sinergitas TNI Polri Perbatasan Dalam Manunggal Subuh Dan Karya Bhakti

Sinergitas TNI Polri Perbatasan Dalam Manunggal Subuh Dan Karya Bhakti

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 30 November 2018 | 17.24

Sinergitas TNI Polri Perbatasan Dalam Manunggal Subuh dan Karya Bhakti

NUNUKAN, BidikFakta.Com

Masjid Al Amin Nunukan subuh tadi diserbu dan dipadati oleh personil Gabungan TNI Polri. Bukan hanya personil gabungan warga sekitar juga turut hadir dalam kegiatan Manunggal Subuh yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nnk.

Berlokasi di Jalan Pembangunan Kelurahan Nunukan Barat Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan utara kegiatan Manunggal Subuh berjalan dengan khusyuk.

Pukul 04.45 wita (30/11/2018) Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P secara langsung mengkumandangkan adzan subuh dilanjutkan pelaksanaan sholat subuh berjamaah sebanyak kurang lebih 130 orang.

Kegiatan Manunggal Subuh Kodim 0911/Nnk digelar yakni dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 Tahun 2018. Bukan hanya sampai disitu saja, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan karya bhakti dengan sasaran pembersihan Masjid Al Amin, Vihara San Sen Kong dan Gereja GPIB Sion Nunukan.

Turut hadir dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah yakni, Imam Masjid Al Amin Ustad Alfiansyah, Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif S.I.P, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, SH, Wadansatgas Pamtas Yonif Raider 613/RJA Kapten Inf Fadliansyah, Danramil 0911-01/Nnk Mayor Inf Budi Indri, Kajari Nunukan Bpk. Suhadi, SH, Ka Akun Lanal Nunukan Lettu Laut (P) Sudarmadi, Ka Inhutani Bpk. Nurdin, personil gabungan TNI Polri dan warga sekitar Masjid.

Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengatakan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ibadah manunggal subuh ini. Dandim juga mengungkapkan bahwa kegiatan manunggal subuh sudah menjadi program tetap Kodim 0911/Nnk yang secara terjadwal dan bergiliran dari masjid ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh secara berjamaah. Dan kali ini sangatlah spesial, karena bertepatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73 Tahun 2018.

(Eva Andryani/Pendim 0911/Nnk)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM