Home » » Walikota Tasikmalaya Menerima Tim Recheking Lima Jenis Lomba

Walikota Tasikmalaya Menerima Tim Recheking Lima Jenis Lomba

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 06 November 2018 | 01.08

Tim Recheking 5 Jenis Lomba Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Terima Langsung Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Tim Recheking 5 Jenis Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Jawa Barat disambut secara semarak dan meriah serta di sambut oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dan Ketua Team Penggerak PKK Kota Tasikmalaya Dra.H.Etty Atyah Budiman bertempat di Aula Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.06/11.

Tampak hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Ridwan Kamil, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya,Bapak Camat Bungursari berserta Ketua Team Penggerak PKK Kec.Bungursari, Para Lurah yang berada di Wilayah Kecamatan Bungursari, Ketua MUI Kecamatan Bungursari serta tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil dengan kehadirannya menjadikan semangat dan motivasi para kader PKK Kota Tasikmalaya serta Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada Para Kader PKK yang ada di Kecamatan Bungursari yang telah meraih nominasi dalam lima lomba ini yaitu lomba UP2K PKK dan IPA Test. UP2K adalah Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ini memang sangat penting dalam rangka memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi. Alhamdulillah gerakan PKK hari ini sudah melangkah bagaimana penguatan ekonomi,"Ujar Walikota.

Ketua Team Penggerak PKK Kota Tasikmalaya Dra.Hj.Etty Atyah mengatakan terimakasih dan bangga atas kedatangan Ibu Gubernur Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil ke kota Tasikmalaya serta berharap Kota Tasikmalaya ke depannya menjadi juara lagi dalam UP2K dan IPATES nantinya.Tandas Etty.

Hal Senada diungkapkan Ibu Camat Bungursari yang Ketua Penggerak  PKK Siva Nurbaya mengatakan sebagai Tuan Rumah merasa Luar Biasa di kegiatan ini hanya 4 Kota di Jawa Barat dan di Kota Tasikmalaya dipusatkan di Kec.Bungursari untuk UP2K produk unggulannya Citruk atau Aci Ngajentruk yang membuat penasaran yaitu mencicipi Citruk.

"Diharapkan produk unggulan Citruk bisa dibawa ke Provinsi Jawa Barat karena sesuai program Pak Gubernur Ridwan Kamil setiap pelosok Daerah harus mempunyai Produk unggulan.Tandas Siva Nurbaya

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil saat memberikan sambutannya mengatakan sejalan dengan program Gubernur Jawa Barat bagaimana untuk mengangkat suatu Desa atau Kelurahan dengan satu produk unggulan.Menurut laporan dari Ibu Camat Bungursari bahwa disetiap Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bungursari sudah terdapat produk unggulan, saya pribadi merasa bangga atas hal ini. Untuk IPATES, berdasarkan data, perhatian sudah cukup dan harus ditingkatkan lagi.Pungkas Istri Nomor 1 di Jawa Barat.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM