Home » » Yonif Raider 515 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Sekitar Satuan

Yonif Raider 515 Kostrad Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Sekitar Satuan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 09 November 2018 | 22.46

Penkostrad. Sabtu, 10 November 2018).  Usai melaksanakan Shalat Jumat, Takmir  Masjid Al Falah Yonif Raider 515 Kostrad Praka Moch Taufiqurahman bersama anggota lain langsung bergerak menuju ke pasar untuk membagikan makan siang gratis pada warga kurang mampu di pasar Manggisan Tanggul, Kabupaten Jember. Jumat (9/11).

Sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan di sekitar pasar dan sepanjang lampu merah kepada tukang becak, pengemis, serta pemulung yang rata-rata adalah warga kurang mampu. Begitu team tiba, banyak warga yang kurang mampu berada  di wilayah pasar yang langsung menghampiri dan menyalami team yang akan berbagi makan siang. Mereka berbaris untuk menunggu giliran makan siang gratis dari Masjid Yonif Raider 515 Kostrad.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki P  berpesan kepada team bahwa masyarakat kurang mampu di sekitar kita sangatlah membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua. Untuk itu marilah kita bergerak untuk dapat meringankan beban mereka. Kegiatan ini dilaksanakan atas kepedulian Yonif Raider 515  Kostrad, karena melihat banyak warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar Yonif Raider 515 Kostrad.

'Semogga ke depan banyak kegiatan sosial yang dapat di laksanakan oleh Yonif Raider 515 Kostrad  sehingga  kita bisa saling berbagi kepada warga kurang mampu di Kabupaten Jember," pungkas Danyon.

Usai membagikan nasi bungkus  di pasar Tanggul, tim Jum'at berkah Yonif Raider 515 Kostrad kembali bergerak menuju ke lampu merah sekitaran tanggul dan halte bus Pondok Dalem sumber baru Kabupaten Jember untuk membagikan makanan kembali.

Proses pembagian nasi bungkus gratis terlaksana di dua tempat. Dengan harapan uluran bantuan dari Yonif Raider 515  Kostrad bisa di nikmati oleh warga yang benar–benar kurang mampu.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM