Home » » Akhirnya Walikota Tasikmalaya Melantik Kepala Dinas Hasil Open Bidding

Akhirnya Walikota Tasikmalaya Melantik Kepala Dinas Hasil Open Bidding

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 05 Desember 2018 | 04.43

Akhirnya Walikota Tasikmalaya Melantik Kepala Dinas Hasil Open Bidding

Kota Tasikmalaya,bidikfakta.com

Bertempat di Aula Balekota Tasikmalaya Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung khidmat Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman secara resmi melantik hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Pemerintah Kota Tasikmalaya, sebelumnya Panitia Seleksi terbuka mengumumkan tiga orang calon yang lolos seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Pemerintah Kota Tasikmalaya pada masing-masing jabatan dengan nilai terbaik.

Namun pemenang Untuk Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang yaitu Drs. H. ADANG MULYANA, Jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah di menangkan oleh HANAFI, SH, MH, Jabatan Kepala Dinas Pendidikan
BUDIAMAN SANUSI, S.Sos, Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan
Ir. H. ABU MANSYUR, M.Si. dan untuk Jabatan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah dimenangkan oleh H. ANDI ABDULLAH N., SH, M.Si.

Walikota Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi dan mutasi ini tentunya akan  meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah menjadi lebih baik ,pelantikan para kepala sekolah, dimana hal ini merupakan  bagian dari penataan aparatur perangkat daerah demi tercapainya peningkatan pelayanan terbaik terhadap publik.

Budi berharap seluruh ASN bisa solid dan pro aktif dalam melaksanakan tugasnya ,setelah dilantik segera bertugas dengan baik serta memiliki rasa tanggung jawab melayani warga masyarakat". Pungkas Walikota.

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman tetap memutasi Camat Kec.Bungursari Hildat Darojati untuk menjabat camat Cipedes begitu juga Camat Cipedes demi Aparatur Sipil Negara Drs.Jalaludin, M.Si menjadi Camat Bungursari 

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM