Home » » Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mengikuti Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Surakarta

Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Mengikuti Peringatan Hari Disabilitas Internasional di Surakarta

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 06 Desember 2018 | 22.49

Penkostrad. Jumat, 7 Desember 2018).  Mewakili Komandan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Letnan Satu Inf Supomo dan beberapa anggota menghadiri acara peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 yang diadakan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) wilayah Surakarta di Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Prof. Dr. Soeharso, Surakarta Jl. Tentara Pelajar Jebres Surakarta. Jumat (7/12/2018)

Dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun ini yang diperingati setiap tanggal 3 Desember, mengusung tema "Indonesia Inklusi dan Ramah Disabilitas" memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para penyandang disabilitas dengan memberikan dukungan untuk meningkatkan martabat, hak, dan kesejahteraan para penyandang disabilitas yang memiliki hak dasar yang perlu dipenuhi sama seperti warga negara lain.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan diadakannya olah raga bersama (senam gembira), pentas seni dan pemberian santunan yang bertujuan menjadikan media untuk menyebarkan kepedulian dan kesadaran tentang kesetaraan hak bagi para penyandang disabilitas sehingga dapat mewujudkan Indonesia yang menjunjung keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Perwakilan Pusrehab Kemenhan RI di Surakarta, Kapolresta Surakarta, Kapolsek Jebres Surakarta, Danramil Jebres Surakarta, Camat Jebres Surakarta, Kepala RRI Surakarta, Kepala Dinsos Surakarta, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Surakarta, Lurah jebres, Kepala Balai Rehsos Wanita Utama dan Unit Rehsos Disabilitas Netra Bhakti Candrasa Surakarta, Kepala SLB A YKAB Surakarta, Kepala Panti Sosial YAAT Surakarta, Kepala SLB-CG YPPCG Bina sejahtera Surakarta, Kepala SLB C Setya Dharma Cengklik Surakarta, Kepala SLB C YPSLB Surakarta, Ketua Yayasan Solo Bersimfoni Surakarta, Kepala Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Surakarta, Kepala SMP Muhammadiyah 7 Surakarta, Kepala PMI Surakarta dan Kepala BRI Cabang Surakarta.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahi

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM