Home » » Bukti Sinergitas Yonarmed 11 Kostrad Dengan Masyarakat Desa Binaan

Bukti Sinergitas Yonarmed 11 Kostrad Dengan Masyarakat Desa Binaan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 02 Desember 2018 | 21.51

(Penkostrad. Senin, 3 Desember 2018). Sebanyak 15 personel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dipimpin Letda Arm Vendi S. lakukan penanggulangan banjir dengan membenahi saluran air sungai Kalibening di Kel. Kramat Selatan Kec. Magelang Utara Kota Magelang. Minggu (2/12/2018)

Bentuk sinergi Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan masyarakat terlihat ketika mereka berbondong-bondong bersama Babinsa Kel. Kramat Selatan, Balai PSDA Probolo, PT. Sagna Nusantara dan masyarakat dengan bersemangat serta ikhlas melaksanakan karya bakti pembenahan saluran air di Kelurahan Kramat Selatan.

Bapak Priambudi selaku Lurah Kramat Selatan mengungkapkan, "Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak tentara khususnya dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang menyempatkan diri untuk membantu kami dalam pembenahan saluran ini, sekali lagi saya berterimakasih".

Selain tugas pokoknya sebagai penjaga keamanan negara, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga mempunyai tugas khusus di bidang teritorial salah satunya dalam bentuk karya bakti.

Di tempat yang lain, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengatakan, "Memang sudah tugas pokok kami sebagai anggota TNI untuk mengayomi dan membantu masyarakat di semua bidang untuk membantu kesulitan dan keresahan masyarakat".

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM