Home » » Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Silaturahmi Kaplores Metro Jakpus Dengan Pemimpin Gereja, Pengelola Hotel dan Managemen Mall Jakarta Pusat

Dandim 0501/JP BS Hadiri Acara Silaturahmi Kaplores Metro Jakpus Dengan Pemimpin Gereja, Pengelola Hotel dan Managemen Mall Jakarta Pusat

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 22 Desember 2018 | 02.11

Bidikfakta.com- Dalam rangkaian penyelenggaraan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Metro Jakpus mengadakan Silaturahmi dengan Pemimpin Gereja, Pengelola Hotel dan Managemen Mall Jakarta Pusat bertempat di Gereja GPIB Paulus, Jln. Taman Sunda Kelapa No. 12, Rt. 06 Rw. 04, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (21/12/18).

Dandim 0501/JP BS Letkol  Inf Wahyu Yudhayana menghadiri acara silaturahmi kali ini didampingi Pasiops Kodim, Danramil 01/Menteng dan Dan Unit Intel Kodim. Turut hadir sebagai undangan KMJ GPIB Paulus Pendeta Jeffry Sompotan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jakarta Pusat  Drs. H Ahmad Katsir.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan kegiatan pengamanan adalah ranah pihak kepolisian dan TNI siap mendukung serta membantu pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, TNI dan Polri akan senantiasa bersinergi dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2019.

" Menjaga toleransi umat beragama itu sangat penting untuk mewujudkan kebersamaan yang indah, untuk itu kami mengharapkan kepedulian seluruh seluruh unsur dalam mewujudkan Jakarta yanh Damai dipenghujung tahun ini", urai Dandim.

Kapolres menambahkan TNI dan Polri siapkan 5000 personel untuk pengamanan disetiap objek keramaian dan tempat ibadah guna mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat mengurangi kekhidmatan dalam beribadah.

" Dengan keberadaan kami di lapangan semoga dapat membantu umat nasrani  beribadah dengan khusuk dan khidmat, kami juga mengharapkan kepedulian warga Jakarta untuk mewujudkan kedamaian wilayah, mari saling menahan diri dan memberikan ruang kepada sesama umat beragama dalam beribadah", tutup Dandim.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM