Home » » HUT ke-69 Kodam Jaya, Koramil 02/SB Rayakan Syukuran Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

HUT ke-69 Kodam Jaya, Koramil 02/SB Rayakan Syukuran Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 27 Desember 2018 | 05.15

Bidikfakta.com-HUT ke-69 Kodam Jaya tahun 2018 serentak dilaksanakan di setiap Satkolwil dan Batalyon dijajaran. Seperti halnya Koramil 02/Sawah Besar (SB) Kodim 0501/JP BS pagi tadi melaksanakan peringatan HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2018 dengan menggelar syukuran, bertempat di Masjid Al-Hidayah Jl. D VII RT.012/RW.02 Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Acara syukuran dan santunan anak Yatim Piatu dalam rangka HUT ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta hari ini dihadiri oleh Danramil 02/SB Mayor Arh Ali Akbar, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirza Maulana S.H., S.I.K., M.M., M.H., Camat Sawah Besar diwakili Secam Asep Mulyaman, Ketua DKM Masjid Al-Hidayah H. Cecep Supriyadi, salah satu ketua Tokoh Masyarakat Ustadz Misbahul Falah, perwakilan Lurah se-Kecamatan Sawah Besar, para Bhabinkantibmas se-Kecamatan Sawah Besar, Ketua Mitra Babinsa Koramil 02/SB, para anggota FKDM Karang Anyar, Ketua RW.01 & RW.08 Kel. Karang Anyar, serta puluhan anauk Yatim Piatu wilayah binaan.

Usai acara kepada awak media Danramil 02/SB Mayor Arh Ali Akbar mengatakan bahwa acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya yang ke 69 tahun ini dilaksanakan serentak di 8 Koramil di jajaran Kodim 0501/JP BS.

"Tema syukuran HUT Kodam Jaya kali ini adalah Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah, oleh karenanya kami sebagai Satkolwil harus dapat melakukan tugas di wilayah selalu bersinergis dengan unsur tiga pilar dan komponen masyarakat, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah," urainya.

"Kami juga memohon maaf bila dalam jalankan tugas pernah melakukan kehilafan dan masih ada kekurangan, karena kami juga bukan manusia super, kami hanya manusia biasa dan tentunya yakinlah hal-hal tersebut bukanlah karena kesengajaan," pungkasnya.

Dalam rangkaian kegiatan acara syukuran HUT ke-69 Kodam Jaya kali ini juga dilaksanakan tele konference melalui layar lebar dari Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Selasai pembacaan do'a dalam acara syukuran pagi tadi, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu yang juga ikut merayakan acara HUT ke-69 Kodam Jaya di Masjid Al-Hidayah Sawah Besar ini.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM