Home » » Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif PR 328 Kostrad Yasinan Bersama Masyarakat Skouw

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif PR 328 Kostrad Yasinan Bersama Masyarakat Skouw

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 20 Desember 2018 | 23.29

(Penkostrad. Jumat, 21 Desember 2018). Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas) Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) melaksanakan kegiatan Yasinan bersama Masyarakat di Musola Al-Hijrah, Skouw. Kamis (20/12/2018).

Kegiatan Yasinan malam Jumat memang rutin dilaksanakan bersama-sama oleh masyarakat, oleh karena itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat, Dansatgas Yonif PR 328/DGH dan 10 personel Satgas melaksanakan ibadah sholat Magrhib bersama dilanjutkan dengan kegiatan Yasinan di Mushola AL-Hijrah.

Tokoh Agama Skouw Bapak Haji Imam Idris merasa sangat senang dengan kehadiran personel Satgas Yonif PR 328/DGH yang telah melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat di Masjid Al-Hijrah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dansatgas Yonif PR 328/DGH beserta personel Satgas lainnya, kami harap kegiatan ini terus berlanjut, kedepan agar apabila ada kegiatan keagamaan atau hari besar semoga dapat bersama-sama melaksanakan," ujarnya.

Dansatgas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari. S.Sos., M. Tr (Han) juga mengatakan bahwa harapannya kedepan baik dalam kegiatan ibadah maupun kegiatan hari-hari besar keagamaan dapat bersama-sama dengan masyarakat Skouw.

"Kami dari Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Haji Imam Idris, harapan kami kegiatan-kegiatan keagamaan kedepan dapat dilaksanakan bersama-sama dengan Personel Satgas," ujarnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM