Home » » Jelang Malam Pergantian Tahun, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas

Jelang Malam Pergantian Tahun, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 29 Desember 2018 | 03.04

Jelang Malam Pergantian Tahun, Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas 

BidikFakta.Com,Jakarta

Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading dipimpin Danramil 06/KG Mayor Inf Fadly S. Karamaha, S.Sos dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI, rutin menyambangi RW-RW di Kec. Kelapa Gading, guna melaksanakan Apel Kamtibmas Keliling bersama muspika dan potmas, Sabtu (29/12/2018).

Apel yang digelar di lapangan Kantor kelurahan Kelapa Gading Barat jalan Tabah  1  Kec. Kelapa Gading turut dihadiri 113 orang yang terdiri unsur Tiga Pilar Kelapa Gading, Pomal, Dishub, Damkar, pengurus RW, tokoh masyarakat, FKDM, Mitra Jaya, Pokdar Kamtibmas dan para stakeholder yang ada di Kelapa Gading.
 
Kegiatan ini juga dimanfaatkan Tiga Pilar Kelapa Gading untuk bersosialisasi dan menyerap saran serta masukan dari warga masyarakat terkait masalah keamanan dan kondusifitas wilayah.

Dalam Amanatnya Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr Martua Taripar Laut Silitonga SH SIK MSI mengatakan Apel ini kita laksanakan untuk menjalin hubungan koordinasi dan komunikasi dengan muspika kecamatan kelapa gading serta instansi terkait dalam menjaga dan menciptkan suasana kamtibmas yang baik serta bekerja sama secara intens, transparansi, sinergi yang harmonis dalam menyelesaikan masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan. 

Menjelang libur Tahun Baru, sebelum meninggalkan rumah agar dicek kembali kompor, gas dan listrik agar tidak terjadi kebakaran dan juga untuk kendaraan harus dimasukkan kedalam rumah untuk mencegah terjadinya pencurian, imbuhnya.

Dalam pengamanan malam pergantian Tahun 2019 kita akan melibatkan  unsur dari TNI -Polri, Satpol PP serta potmas yang ada dengan titik konsentrasi tempat perayaan, sentra ekonomi dan tempat ibadah.

Sementara Danramil 06/KG Mayor Inf Fadly S. Karamaha.S.Sos mengatakan kondusifitas wilayah Kelapa Gading tidak lepas dari peran aktif warga masyarakat," mari kita bersama-sama menjaga agar kamtibmas menjelang malam pergantian tahun tetap aman dan damai", pungkasnya .

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa Koramil-06/Kelapa Gading yang di bantu Mitra Jaya akan memback up secara penuh kegiatan pengamanan malam pergantian tahun yang diadakan dibeberapa tempat keramaian, Mall maupun tempat ibadah.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM