Home » » Jelang Pergantian Tahun, Koarmada I Gelar Istiqosah Dan Doa Bersama

Jelang Pergantian Tahun, Koarmada I Gelar Istiqosah Dan Doa Bersama

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 31 Desember 2018 | 20.29

Bidikfakta.com-Jakarta, 31 Desember 2018, -- Dalam rangka menyambut Pergantian Tahun Baru 2019, Koarmada I menggelar Istiqosah dan Doa Bersama yang dilaksanakan secara serentak oleh Kotama Jajaran TNI seluruh Indonesia, Senin (31/12).

Personel Koarmada I yang beragama Islam melaksanakan Istiqosah dan Doa Bersama usai melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Al Muttaqien. Sedangkan bagi yang Agama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja Bahtera Kasih, sementara itu Agama Hindu melakukan Sembahyang di Pura Graha Santhi. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon kebaikan, keberkahan dan keselamatan di tahun yang baru. Doa bersama ini merupakan sarana strategis untuk mengharap rahmat dan ridho Allah SWT. Selain bersholawat, juga dilaksanakan dzikir yang merupakan wujud kepasrahan sebagai mahluk Tuhan yang memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Sudah sepatutnya kita senantiasa berharap pertolongan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

Selain itu memasuki tahun baru ini, kita bersama-sama dengan agama lainnya, berdoa agar keluarga besar Koarmada I dijauhkan dari berbagai hal yang negatif, musibah maupun bencana dan diberikan keselamatan, keberhasilan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas yang dijalankan atau diembannya.

Istiqosah dan Doa Bersama juga dilaksanakan di Kesatrian Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para Asisten Pangkoarmada I, Para Kadis dan Kasatker Koarmada I, Para Prajurit Militer dan PNS Mako Koarmada I.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM