Home » » Jelang Pergantian Tahun,Camat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Gelar Apel Besar

Jelang Pergantian Tahun,Camat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Gelar Apel Besar

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 29 Desember 2018 | 02.09

Jelang Pergantian Tahun,Camat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Gelar Apel Besar.

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Sebanyak ratusan orang Ketua RT dan RW, Para Lurah Se-Kec.Tawang  Kasi Trantib dan Muspika Kec. Tawang, bersama Camat Kecamatan Tawang bersama Danramil dan Kapolsek Tawang Kota Tasikmalaya  menggelar Apel Besar Kesiapan hadapi malam pergantian tahun, Pencanangan Gerakan Tawang Bersih Tawang Indah dan penyerahan santunan klaim UP dari BPJS Naker untuk ketua RT/RW yg meninggal, bertempat di halaman Gedung Kesenian Tasikmalaya yang berada di Jalan Lingkar Dadaha.Jum'at,28/12.

Camat Tawang Drs.H.Deni Diyana, M. Si saat diwawancarai media mengatakan  pihaknya bersama Polsek serta Danramil Tawang menggelar apel besar ini bertujuan selain menjalin silaturahmi dengan para Ketua RT dan Ketua RW yang ada di Kecamatan Tawang juga membangun kebersamaan dalam membangun Kecamatan Tawang ke depan.

H.Deni Diyana menambahkan Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini para RT dan RW yang jumlahnya sekitar 260 orang. Untuk jumlah RT dan RW yang berada di Kecamatan Tawang ada sekirar 390 orang, kegiatan acara apel besar bertujuan untuk kesiapan menghadapi malam pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi serta  Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya ini juga mengadakan pencanangan Gerakan Tawang Bersih Tawang Indah.tandas H.Deni Diyana

H.Deni mengatakan pula dalam apel besar ini pihaknya gelar penyerahan santunan Uang Pertanggungan dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya kepada 2 orang RT yang beberapa bulan ke belakang telah meninggal dunia, jumlah santunan kepada ahli waris sebesar Rp 24 Juta. Penyerahan pun langsung diserahkan oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tasikmalaya, mengajak kepada seluruh RT dan RW yang ada di wilayah Kecamatan Tawang untuk terus bersemangat dalam melayani masyarakat.

Camat Tawang H.Deni Diyana, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya dalam malam pergantian tahun baru nanti agar tidak berhura-hura, alangkah baiknya dalam malam pergantian tahun nanti kita beramai-ramai datang ke masjid lalu kita secara berjamaah memanjatkan doa, Istighosah dan Muhasabah".Pungkas H.Deni Diyana.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Tawang Iptu.E.Kosasih, SH, MH mewakili unsur Muspika mengatakan sejauh ini keamanan dan ketertiban kemarin perayaan Natal berjalan lancar dan kondusif serta nanti dalam pergantian Tahun Baru mari kita jaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di Wilayah Hukum Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya agar tidak melakukan perayaan Tahun secara berlebihan huru hara, konvoi di  jalan, menggunakan miras atau narkoba serta menggunakan kembang dan petasan mending kita berdoa di mesjid agar Tahun Baru 2019 ke depan akan menjadi lebih baik lagi.Pungkasnya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM