Home » » Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Kepada PNS Polri Polda Lampung Yang Berprestasi

Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Kepada PNS Polri Polda Lampung Yang Berprestasi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 06 Desember 2018 | 05.10

Kapolda Lampung Berikan Penghargaan Kepada PNS Polri Polda Lampung Yang Berprestasi

BidikFakta.Com,Bandar Lampung 

Dalam mengemban tugas ialah suatu kewajiban, terlebih seorang anggota polisi yang selalu bersentuhan dengan masyarakat. Namun dari setiap upaya dan kerja keras selama bertugas tidak akan pernah ada yang namanya sia - sia. Karena disetiap torehan prestasi yang dibuat maka akan menjadi sebuah apresiasi dari bentuk kinerja kita selama ini.

Perihal tersebut memperlihatkan kita terhadap sejumlah penghargaan - penghargaan dan bentuk apresiasi lainnya bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang selama ini bekerja dengan ketekunan serta selalu bersahaja kepada seluruh elemen - elemen masyarakat. Kali ink Kapolda Lampung menunjukkan bukti apresiasinya kepada jajaran anggota Polri Polda Lampung yang berprestasi.

Bertempat di Lapangan Upacara Polda Lampung Pada hari Kamis Tanggal 6 Desember 2018. Pukul: 07.00 Wib. dengan Bertindak selaku Pimpinan Apel oleh Bapak Irwasda Polda Lampung.

Acara tersebut turut dihadiri oleh 
-. Karo Ops Polda Lampung
-. PJU Polda Lampung
-. Pamen Polda Lampung
-. Pama Polda Lampung
-. Bintara dan PNS Polda Lampung

PNS Polda Lampung dan Jajaran yang menerima Penghargaan ialah:
-. ALI RAHMAN Penata TK I prestasi Mengarasemen dan menciptakan Lagu Mars Polda Lampung.

-. AGUS SANTOSA Pengda PNS dit Lantas Polda Lampung, prestasi Mengarasemen dan menciptakan Lagu Mars Polda Lampung.

-. Drs AHAIRUL ALAMSAH Penata TK I. PNS Dit Lantas Polda Lampung. prestasi  Mengarasemen dan menciptakan Lagu Mars Polda Lampung.

-. SISWADI Pengatur. PNS Polres lampung Utara, prestasi Juara meraih pringkat I dengan pengelolaan BNN dan terbaik II sebagai oprator simak BNN dari KPKN Metro yang membawahi 200 (dua ratus) satker.

Dalam arahannya Kapolda Lampung yang disampaikan Oleh Irwasda Polda Lampung yakni, 

"Pada Kesempatan yang baik ini saya menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 4 (empat) orang personil PNS Polda Lampung. dengan rincian tersebut diatas. Saya mengharapkan momen ini dapat menjadi pelajaran bagi personil yang lain dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan loyalitas.
Kepercayaan Masyarakat akan semangkin meningkat apabila kita tulus memberikan pelayanan dan cepat merespon terhadap keperluan masyarakat." isi dari arahan Kapolda Lampung.

"Dalam kesempatan ini, lanjut dalam baca, saya akan memberikan penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan.an.
1. Berikan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat dengan Cepat dan Akuntabel.
2. Pedomani nilai - nilai luhur etika kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari - sehari
3. Jangan pernah berhenti untuk berpikir, dan bertindak demi masyarakat.
4. Jadilah tauladan bagi masyarakat, baik dalam sikap bicara, kinerja dan menjadi pelopor tertip sosial di ruang Publik.
5. Perkuat soliditas internal dan external dgn mengoptimalkan peran 3 (Tiga) pilar kamtibmas dalam mendekteksi dan merespon masalah - masalahsosial.
6. Dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan serta mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.
Demikian penekanan dan arahan saya semoga Allah selalu melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita Aamiin wasalamualaikum wr wb." Tutup isi arahan tersebut.

Selanjutnya kegiatan penyerahan piagam tersebut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada PNS yang berprestasi. Hingga Acara berjalan dengan hikmat dan lancar serta dilanjutkan dengan fhoto bersama.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM