Home » » Kapolsek Cengkareng Bersama Danramil 04/CK Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

Kapolsek Cengkareng Bersama Danramil 04/CK Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 08 Desember 2018 | 01.11


Kapolsek Cengkareng Bersama Danramil 04/CK Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

JAKARTA, BidikFakta.Com


Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH. MH bersama Danramil 04/CK Kapten Inf. Sudarsono gelar acara tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh agama dalam rangka menjelang Natal dan tahun baru 2018 / 2019 di Aula Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018)

Dalam sambutannya, Kapolsek Cengkareng meminta pengurus gereja untuk selalu berkoordinasi dengan Binmas dan Babinsa setempat. Kemudian, melaporkan seluruh rencana kegiatan Natal Dan Tahun Baru 2019 kepada pihak kepolisian khususnya kepada Polsek Cengkareng. Aktifkan para pengurus Gereja dalam pelaksanaan kegiatan Natal Dan Tahun Baru, dan melakukan pemeriksaan terhadap orang atau barang yang mencurigakan dalam pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru.

"Kita menyarankan agar memasang CCTV di setiap gereja dan apabila ada permasalahan segera dilaporkan kepada pihak kepolisian," terangnya.

Selain tatap muka dan silaturahmi Kapolsek Cengkareng dengan Danramil juga mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan agar dalam rangka perayaaan Natal dan tahun baru 2018 / 2019  nanti berjalan aman dan damai.

Ucapan terimakasih nampak dari para tokoh agama kepada Kapolsek Cengkareng telah mempasilitasi kegiatan tersebut sehingga dapat bertemu bertatap muka bersama.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak kepolisian dengan para tokoh agama serta agar dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2018 / 2019 berjalan lancar dan kondusip. Sebagaimana perintah pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi S.ik MH.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri sekitar 35 tokoh khususnya dari tokoh Gereja se-Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM