Home » » Kapolsek Kenohan Beri Sambutan Kepada Jemaat Gereja(GKII)Desa Lamin Telihan Kecamatan Kenohan

Kapolsek Kenohan Beri Sambutan Kepada Jemaat Gereja(GKII)Desa Lamin Telihan Kecamatan Kenohan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 02 Desember 2018 | 01.54

Kapolsek Kenohan Beri Sambutan Kepada Jemaat Gereja (GKII) Desa Lamin Telihan Kecamatan Kenohan

KENOHAN / KUKAR, BidikFakta.Com

Antisipasi akan terjadinya pergesekan antar umat ber Agama, kali ini Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI berikan sambutan dan arahan kepada Umat Kristiani di Gereja (GKII) Desa Lamin Telihan Kec. Kenohan Kabupaten Kutai Kartanegara.
Minggu (02/12/2018) jam 08.00 Wita.

Menindak lanjuti 7 program prioritas Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, dibidang Agama
( Dakwah Kamtibmas )  pada hari Minggu tanggal 02 Desember 2018 sekira jam 08.00 Wita Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI 
didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Lamin Telihan BRIGADIR DWI WARTA, S. Sos,  melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Sambutan serta Arahan kepada para Jemaat yang akan melakukan KEBAKTIAN / IBADAH MINGGU di Gereja ( GKII ) Desa Lamin Telihan Kec. Kenohan.

Dalam sambutan yang disampaikan Kapolsek Kenohan antara lain :
1. Menyampaikan 7 Program Kerja Kapolres Kukar dan Motto Polres Kukar SIGAP.
2. Mengajak kepada seluruh jemaat agar selalu meningkatkan Iman dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan isu-isu Hoax di media sosial karena hal demikian dapat membuat terjadi perpecahan di antara umat beragama dan dapat memecah belah persatuan Bangsa. 
3. Jangan terpengaruh dgn adanya berita atau kabar tentang pergerakan PA 212 yang digelar pada hari ini di Jakarta, kita tetap fokus pada kerjaan masing-masing dan bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang sdh berjalan dengan aman dan tenteram ini.
4. Apabila ada orang yang ingin untuk
memperkeruh situasi kantibmas atau menemukan orang yang dicurigai akan berbuat tindak kriminal segera lapor kepada pihak Polsek Kenohan atau kepada Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Di akhir sambutannya Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini mengajak para jemaat dan seluruh warga masyarakat Desa Lamin Telihan untuk menjaga Kamtibmas bersama aparat dan mensukseskan 
Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatip (Pileg) thn 2019 yang aman, damai dan nyaman.


(Eva /Aba-007).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM