Home » » Komandan Kodim 0501/JP BS Berikan Apresiasi Kepada Babinsa Yang Memiliki Dedikasi Tinggi

Komandan Kodim 0501/JP BS Berikan Apresiasi Kepada Babinsa Yang Memiliki Dedikasi Tinggi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 03 Desember 2018 | 06.50

Bidilfakta.com- Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan apresiasi kepada 7 Babinsa yang memiliki dedikasi tinggi terhadap tugas yang mereka terima. Bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (3/12/18).

Ketujuh Babinsa itu adalah 3 Babinsa Koramil 01/Menteng yang kesehariannya memiliki tugas memonitor kediaman Wakil Presiden RI antara lain Pelda Siswanto, Sertu Suyitno dan Serda Rimun. Selanjutnya 3 Babinsa Koramil 04/ Gambir yang memiliki tugas memonitor Istana Merdeka yaitu Sertu Akmal Serda Muchtar dan Serda Rudianto.

" Mereka berenam adalah ujung tombak satuan Kodim 0501/JP BS dalam memonitor kegiatan Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarga, keamanan simbol negara merupakan tugas pokok kami sehingga tugas mereka sangatlah penting", urai Dandim.

Orang ketujuh yang menerima apresiasi adalah Sertu Siswanto yang telah membantu tim SAR menemukan korban hanyut di Kali Ciliwung tempo hari.

" Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada ketujuh Babinsa Kodim 0501/JP BS atas dedikasinya terhadap tugas, semoga dengan ini kinerja mereka semakin bagus dan dapat menjadi contoh bagi yang lain", tutup Dandim.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM