Home » » Muspika Kecamatan Kenohan Tinjau Lokasi Pembuatan Lapangan Sepak Bola Desa Lamin Telihan

Muspika Kecamatan Kenohan Tinjau Lokasi Pembuatan Lapangan Sepak Bola Desa Lamin Telihan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 03 Desember 2018 | 01.18

Muspika Kecamatan Kenohan 
Tinjau Lokasi Pembuatan Lapangan Sepak Bola Desa Lamin Telihan.

KENOHAN/KUKAR , BidikFakta.Com

Muspika Kecamatan Kenohan di dampingi Kepala Adat Desa Lamin Telihan dan Ketua BPD Desa Lamin Telihan Tinjau lokasi pembuatan Lapangan Sepak Bola. 
Senin (03/12/2018).

Sekira jam 10.00 Wita, pada hari Senin 03 Desember 2018 Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI bersama unsur Muspika Kec. Kenohan yang didampingi Kepala Adat  dan Ketua BPD Desa Lamin Telihan meninjau lokasi pembuatan lapangan sepak bola yang bekerja sama dengan pihak Pt. Manunggal Adi Jaya ( MAJ ) sebagai bentuk CSR dari Perusahaan.

Hadir dalam peninjauan tersebut al :
1. Camat Kenohan ( H. Lukman, SE ).
2. Kapolsek Kenohan (Iptu M. Julaini).
3. Koramil Kenohan (Peltu Sugeng) mewakili Danramil Kenohan.
4. Kepala Adat Desa Lamin Telihan 
( Yohanes ) dan Staf Desa.
5. Ketua BPD Desa Lamin Telihan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kenohan menyampaikan beberapa arahan kepada Kepala Adat Desa Lamin Telihan agar dapat mengawasi pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh pihak Perusahaan PT. MAJ sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Desa Lamin Telihan dlm peningkatan dibidang olah raga, khususnya Sepak Bola bagi para pemuda maupun pelajar yang berada di Desa Lamin Telihan.

Selanjutnya Kapolsek Kenohan Iptu Muhamad Julaini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan 7 program prioritas Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, serta Motto Polres Kukar SIGAP.
Kemudian Kapolsek berpesan kpd Kepala Adat Desa Lamin Telihan Bapak Yohanes agar dapat membantu aparat keamanan (Bhabinkamtibmas) yang ada di Desa untuk bersama - sama menjaga wilayah dan Kamtibmas di Desa, bilamana ada permasalahan atau kejadian yang butuh kehadiran Polisi segera laporkan ke Polsek Kenohan atau melalui Bhabinkamtibmas.

Jaga kerukunan dan kekompakan antara umat beragama, suku maupun etnis, jangan mudah terprovokasi dan percaya dengan berita HOAX di media sosial (Medsos) oleh oknum yang tidak bertanggung jawab karena hal yang demikian dapat memecah belah kerukunan dan persatuan Bangsa. Mari kita sukseskan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dengan aman, nyaman dan damai serta lancar.
Demikian ungkap Kapolsek Kenohan Iptu M. Julaini kepada Media ini.


(Eva Andryani/Aba-007).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM